SERAH TERIMA BANTUAN BERAS BAGI KORBAN BANJIR DI KELURAHAN ULE


Ule Asakota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Serah Terima Bantuan beras Pemerintah Kota Bima di peruntukan kepada warga Korban Banjir yg terjadi pada selasa.02/02/2021.Insah Allah besok Pagi akan di bagikan kepada Warga yang terkena musibah Banjir.Terima Kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Bima atas bantuan nya.Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kota Bima Wabil Khusus Warga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima Provinsi NTB. 


Menurut Kepala Kelurahan Ule NAHYAR MUNGKAR, S. Pd mengatakan bahwa Musibah Banjir ini adalah Ujian bagi Kita Semua Umat Manusia agar manusia bisa melakukan introspeksi diri kita supaya selalu bersyukur atas Nikmat nya dan jangan sekali-kali kita mengabaikannya.


Lanjutnya Untuk itu,mari kita bersabar dan Ikhlas Atas Cobaan Ini supaya kita selalu mawas diri, Istiqomah terhadap segala hal baik yang bersumber dari Tangan Manusia Sendiri maupun yang datangnya dari Allah SWT. Dan Semoga Allah Mengakhiri ujiannya Aamiin. 


Harapannya semoga dengan Bantuan Beras yang di berikan oleh Pemerintah Kota Bima bisa di manfaatkan bagi keluarga yang tertimpa Musibah Banjir yang tidak di duga sebelumnya. 


Sementara itu Perwakilan Pemerintah Kota Bima menyerahkan beberapa Bantuan berupa Beras yang di Terima langsung Kepala Kelurahan Ule di Kantornya. Dan semoga Bantuan ini bermanfaat bagi Penerima Manfaat dan atau Keluarga yang tertimpa Musibah Banjir tadi Malam. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments