Situasi Pelantikan dan Penanda Tanganan SK Bupati dan Wakil Bupati Bima dari Gubernur NTB.


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Sekitar Pukul 09.50 Wita Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dengan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan H. M. Noer, M. Pd resmi memasuki Ruangan Gedung Bumi Gora dengan hati dan pikiran yang tenang. Sekaligus menandatangani SK Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dengan sejumlah Bupati dan Wakil Bupati lainnya se-NTB. (26/02/2021). 


Situasi saat ini sangat bersahabat dan di kawal oleh semua keamanan baik dari TNI, Polri, maupun dari Perangkat serta OPD lainnya. Turut mengamankan jalannya acara yang telah di selenggarakan okeh Pemerintah Provinsi NTB. 



Dalam kesempatan itu, hadir semua unsur terkait baik dari Daerah kita masing-masing maupun dari Daerah lainnya serta aparat Penegak Hukum dan seterusnya dan semua Media Elektronik, Media Online, Media Online Media Cetak dan lebih-lebih Media Elektronik berupa TV yang melakukan tayangan secara Live Streaming serta Pendukung, Simpatisan, Kader Partai, dan semua Pendukung yang di undang secara resmi oleh Pemerintah dan maupun yang tidak di undang. 


Karena mengingat Covid 19 yang marak terjadi di Wilayah NTB ini, maka bagi siapa pun yang masuk di dalam Ruangan pun di batasi bahkan Media pun hanya beberapa saja yang bisa langsung memperoleh Gambar secara Langsung di dalam Ruangan tersebut. 


Seperti pantauan Media ini banyak yang membatasi Ruang untuk bertemu dan melihat langsung di dalam tetapi karena adanya Covid 19 sehingga apapun hanya beberapa saja yang Bisa melihat secara langsung. 



Dalam kesempatan itu, tiba giliran Para Bupati dan Wakil Bupati se-NTB di ambil Sumpah dengan serentak lalu kemudian usai Pelaku kan Sumpah dan Menanda tangani SK Pelantikan dari Gubernur NTB. 


Dalam kesempatan itu di harapkan agar para Bupati dan Wakil Bupati se-NTB untuk tetap bekerja seoptimal mungkin dalam rangka menjaga Marwah, etos kerja dan Integritas terhadap Tugas, Fungsi, Kewajiban dan Tanggungjawabnya sebagai Abdi Negara sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat. Demikian di katakan oleh Pemerintah Provinsi/Gubernur NTB. (MDG 033).

Load disqus comments

0 comments