Sosialisasi Graduasi Keluarga Penerima Manfaat PKH Kecamatan Raba Kota Bima


Raba Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Dengan Mengucapkan Assalamualaikum dan Salam sejahtera bagi kita sekalian semoga kita semua mendapatkan Hidayah dari Allah SWT. Pertemuan terkait Sosialisasi Graduasi Keluarga Penerima Manfaat PKH di Kecamatan Raba Kota Bima Jumat,19 / 02 / 2021.


Dalam Pertemuan dan Rapat tersebut terkait dengan Sosialisasi graduasi keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (PKH) Kecamatan Raba yang ada di Masing-masing Lingkungan. 


Dalam pertemuan itu dihadiri oleh Lurah se-Kecamatan Raba dan juga pendamping PKH Kecamatan Raba yang dibuka secara langsung oleh Camat Raba Bpk.H.Ahmad,S.Ag,MM dan juga oleh kepala dinas sosial kota Bima.


Dalam kesempatan itu Camat Raba H. Ahmad, S. Ag. MM mengatakan dalam rangka mempercepat dan mengatasi berbagai Persoalan terkait dengan Program PKH bagi Masyarakat yang sangat membutuhkan  Anggaran itu terutama Warga Miskin dan Duafa' sehingga dengan Anggaran itu Para Warga Miskin dan Duafa' dapat memanfaatkan Bantuan dan menggunakannya dengan sebaik-baiknya. 



Lanjutnya bahwa dengan adanya bantuan Manfaat PKH ini kita semuanya dapat menggunakan dengan baik dan kepada Para Lurah sekecamatan Raba agar melakukan Pendataan dan memverifikasi para Penerima Manfaat PKH agar obyektif dan transparan terhadap Nama-nama yang akan di data bagi Penerima PKH itu. Harapnya. 


Sementara itu Kelurahan Rabangodu Utara Chairil Naufal, SH mengungkap rasa terimakasih atas kehadiran dari Para Hadirin yang hadir, terutama Bapak Camat Raba, para Lurah se-Kecamatan Raba, para Staf dan Jajaran yang ada di Kelurahan ini juga kepada para audiens. Mudah-mudahan kita semua dapat menelaah dan memperhatikan dengan baik arahan ini. 


Lanjutnya sebagai Tuan Rumah tentunya berharap agar para Pendataan yang melakukan Pendataan dalam memverivikasi Penerima Manfaat PKH itu benar-benar tepat Sasaran dan berguna bagi Masyarakat Penerimaanfaat PKH itu sendiri. Dan intinya adalah kami Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati.pungkasnya.(MDG 024).

Load disqus comments

0 comments