STIPAR SOROMANDI BIMA NTB DALAM PERSPEKTIF DUNIA


Soromandi Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Stipar Soromandi Bima Ntb. Dalam Perspektif Dunia saat ini. Orang boleh bilang kalau Sekolah baru yang didirikan belum punya Peningkatan baik Tenaga Dosennya maupun dari Mahasiswanya. Pandangan itu mungkin agak keliru. Sebab selama ini STIPAR Soromandi saat ini tengah di Perhitungkan oleh orang, akademisi, civitas Pendidikan dan yang lebih menarik lagi adalah adanya Issu bahwa STIPAR merupakan satu-satunya yang ada di Wilayah Kabupaten Bima. (13/02). 


Dasar pemikiran inilah yang terus mengejala. Berbiak bagai akar yang menjadi cikal-bakal bagi kehidupan. Jika Tuhan telah berkehendak, maka tak satupun manusia yang mampu menahan perkembangannya. Kecuali, bagi orang-orang yang tak mau berpikir. Satu kesyukuran atas segala hal yang diberi, semoga Tuhan selalu memelihara niat baik bagi orang-orang yang memiliki tujuan untuk menuju seluruh kebaikan yang disembunyikan oleh Tuhan.


Dengan pola pikir dan perspektif itu maka akan muncul pertanyaan bahwa segitukah pandangan orang terhadap kehadiran STIPAR yang ada di Wilayah Kecamatan Soromandi yang me jadi Publik Opinion ini. Terima kasih Untuk orang-orang hebat Yang tak pernah menunjukkan kesombongan.Maka apapun tantangan nya STIPAR tetap berdiri di tengah terpaan gelombang yang melambung tinggi tetapi gelombang tidak sampai pada tepian, dia ibarat buih di lautan penuh dengan ombak tetapi tidak memiliki makna sedikitpun. 


Kondisi seperti itu memilukan dan memalukan.untuk itu, kita harus sadar bahwa STIPAR ini adalah ibarat bayi yang baru dilahirkan lalu tumbuh dan berkembang hingga menjadi Dewasa, dan reorientasinya banyak melahirkan para akademisi,civitas Pendidik dan menciptakan Lapangan Pekerjaan yang sesungguhnya  menjadi daya tarik positif tersendiri di tengah maraknya persaingan di tingkat elite. 


Maka dari itu semua, kami selaku orang yang berada di lingkaran tengah untuk selalu berada antara ya dan tidak pun selalu mendukung dengan adanya STIPAR Soromandi yang menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten / Kota Bima. Semoga Sehat selalu untuk Ketua Stipar,Keluarga besar Yayasan Al Afif Bima dan Sahabat dan para pejuang yang tak pernah lelah. 


Pandangan kita saat ini memang agak berbeda tetapi suatu saat nanti STIPAR ini akan menjadi Perguruan Tinggi yang di buru oleh orang para Netizen, oleh para Ahli, karena dengan Sekolah ini banyak memberikan kontribusi Positif dalam membangun hubungan dengan berbagai Negara di Dunia. Sebut saat ini tengah digadang-gadang akan mendapatkan hadiah dari Daerah Bali dan sekitarnya karena Esok hari Kita akan damai Bersama jalan yang kita pilih.


Dunia saat ini sedang melakukan observasi dengan berbagai penelitian secara ilmiyahnya juga Dunia saat ini sedang melirik bagaimana setiap Perguruan Tinggi yang outputnya dapat di jadikan sebagai barometer kehidupan pada Civitas akademisi, bisa menciptakan Lapangan Pekerjaan. Maka Dunia pun akan mempersiapkan sarana dan Infrastruktur yang memadai dan mumpuni agar bisa tercipta Lapangan Pekerjaan yang menjadi Pokok permasalahan di Dunia Umunya dan di Indonesia khususnya. 


Nah, adanya STIPAR Soromandi ini akan menjawab tantangan di era Globalisasi dan Digitalitalisasi dengan jurusan yang sangat spektakuler yang mampu bersaing dengan Pergirian Tinggi lainnya. 


Kami menunggumu di sini, kita akan berbagi rindu dan menjadi manusia yang dipenuhi rasa syukur.STIPAR adalah Jiwa kami STIPAR adalah Ruh kami, kami hadir untukmu , dan kami pun akan lebih Fokus menjadi Jatidiri kami sebenarnya. Lukisan dan ukiran dari Sumber yang terpercaya.(MDG 01).

Load disqus comments

0 comments