STKIP HARAPAN BIMA DENGAN VISI DAN MISI "MANDIRI DAN PROFESIONAL DAN MELAYANI ANDA SEPENUH HATI


Sila Bolo. Media Dinamika Global. Id. Setelah awak Media berusaha untuk melakukan dan mengikuti Kegiatan Kuliah nya di Kampus STKIP Harapan Bima yang terletak di Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB. STKIP Harapan Bima sebagai wadah untuk aktivitas pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat, dengan beberapa alasan dan pertimbangan. Jangan pernah menyerah atas impianmu.ingatlah,sukses bukan kunci kebahagiaan,kebahagiaan kunci untuk sukses, jadi tunggu apa lagi mari bergabung bersama kami di STKIP Harapan Bima .

STKIP Harapan Bima adalah Kampus yang berlokasi di Kabupaten Bima. Kampus tersebut dapat eksis disebabkan oleh berbagai pandangan dan masukan dari beberapa unsur yang terlibat dalam peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia seperti Masyarakat, guru, siswa dan lainnya. 


Bagaimanapun, semua pandangan serta masukan unsur tersebut digunakan untuk membangun dan mengembangkan Kampus STKIP Harapan Bima. Kampus di bangun dengan misi Mandiri dan Profesional. Dua istilah ini menjadi basis Kampus STKIP Harapan Bima untuk maju dan berkembang dalam lingkup internal maupun eksternal. 

STKIP Harapan Bima, salah satu kampus pendidikan harapan masyarakat Bima, bisa dipertimbangkan sebagai wadah untuk melanjutkan studi pada jenjang S1.Itulah STKIP Harapan Bima yang keberadaanya sebagai kampus pendidikan yang Mandiri dan Profesional, wajib ditunjukan oleh unsur-unsur yang terlibat dalam kampus STKIP Harapan Bima.

STKIP Harapan Bima sebagai wadah untuk aktivitas pendidikan, penelitian dan pengabdian pada Masyarakat, dengan beberapa alasan dan pertimbangan, sebagai berikut.

Pertama, kampus STKIP Harapan Bima memiliki 6 program Studi yakni PGSD, Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia, Pendididikan IPA, Pendidikan Matematika, Pendidikan Informatika, dan Pendidikan Olahraga. Masyarakat Daerah Bima khususnya membutuhkan lulusan semua program studi tersebut di semua jenjang dan jenis pendidikan (SD,SMP,SMA sederajat) dan lembaga lainnya yang relevan dengan kebutuhan akan lulusan program studi tersebut.

Kedua, STKIP Harapan Bima dengan 6 program studi sangat penting untuk lulusan dan pasar (dunia kerja).

Ketiga, STKIP Harapan Bima menjadi sangat penting untuk mewadahi generasi muda yang secara khusus berlokasi di Bima dan Dompu.

Keempat, STKIP Harapan Bima menjadi kampus pilihan terbaik untuk dapat melek ilmu pengetahuan, teknologi dan seni serta mengurangi angka siswa yang putus sekolah.

Kelima, STKIP Harapan Bima menyedikan Beasiswa Yayasan dan KIP Full, diprioritaskan 200 orang Pendaftar pertama.

Di kampus STKIP Harapan Bima aja, di jamin di sana tidak memungut biaya sedikit pun, ayo adik" yang tamatan nya mulai dari 2019 sampe 2021, yuk daftar di kampus STKIP HARAPAN BIMA mumpung ada yg gratis loh, di jamin gratis nya sampe kalian wisuda, dan kalian juga akan mendapat Beasiswa khusus 200 orang tercepat, kalian tidak akan membayar uang SPP loh, malahan kalian akan mendapat uang saku loh per semester nya, ayok adik" daftar secepatnya sebelum terlambat. 

Dijamin dari awal Pendaftaran sampe nanti kalian wisuda, kalian tidak akan mengeluarkan uang sepersen pun membayar nya, di jamin gratis sampe wisuda, dan kalian juga ntar akan mendapatkan uang saku loh adek"

Mau yang gratis? Tanpa memungut biaya sepersen pun? Tidak membayar uang pendaftaran sama uang SPP nya? 

Ingat khusus 200 orang tercepat loh adek

Ada yang minat buat daftar di kampus Stkip Harapan Bima adek"?, buat yang lulusan tahun 2019, 2020 sama 2021?

Klo ada yg berminat, tinggal chat kk" atau abang" kalian yah. 

Klo ada yg berminat hubungi aja nomor yg ada di brosur atau nomor tlpn kk yah 082339101995. Sumber data Tendik Kampus Harapan Bima. 

Load disqus comments

0 comments