SUASANA PESERTA TES KAUR DESA DORE KECAMATAN PALIBELO KABUPATEN BIMA.


Dore Palibelo Bima. Media Dinamika Global. Id. Suasana dan Kondisi Peserta di Luar sebelum melakukan uji kelayakan dalam Tes kaur Desa Dore Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. Kamis pkl 11.50  tgl 4 februari 2021. Panitia tengah mempersiapkan Kondisi Ruangan dan melakukan Cek and Riceks terhadap Kondisi itu. 


Berdasarkan Keterangan dari Sumber yang di Percaya yaitu Ketua Panitianya mengatakan bahwa Peserta yang Ikut Tes itu sebanyak 19 orang yang ikut Tes Kaur Desa Dore Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima antara lain;Muhamad Ikbal umur 29 thn.  Jukarnain umur 29 thn.  Rafidin umur 33 thn. Nurfaijatul umur 25 thn. Koni nurmalita umur 30 thn. Nurinaya umur 28 thn. Nurhalija umur 33 thn. Muhaimi umur 25 thn. Sellyrahayu umr 23 thn. Nanda agustina umr 22 thn. Ratu Nuraodatuljannah 28. Misna umr 28. Abdulqodir umr 31 thn. Farhan 25. Anwa 31 hanafi 31. Arkabinata 26. Abdul haris 28. Ikhlasul amar 22. 


Ke 19 Peserta tersebut, Dan insallah pada siang hari mereka sedang menunggu keputusan terakhirnya di area sekolah SDN Inpres Dore Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. 



Menurutnya dalam waktu yang sangat dekat ini kita akan melakukannya dan memulainya pada siang ini dan akan mengetahui pada hari juga siapa yang tetbanyak dan terpilih menjadi KAUR di Desa Dore Kecamatan Palibo ini. (MDG 018).


Load disqus comments

0 comments