Terlambatnya Musdes, Firdaus Sesalkan Pembangunan Terhambat


Madawau-Madapangga-Bima-NTB. Media Dinamika Global.id- Pembangunan di Desa Madawau Kecamatan Madapangga akan terhambat, tatkala Musdes terlambat alias tak dilaksanakan. Firdaus salah satu pengurus inti Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Madawau (IMPM) menyoroti dan menyesalkan ini terjadi. Kamis, 18 Februari 2021.


Firdaus, mengatakan sesuai dengan regulasinya, BPD harus menekan Pemdes melaksanakan kegiatan Musdes. Hal ini telah tertuang Permendagri nomor 110 tahun 2016," Kata Firdaus pada awak  media ini, pukul 10.10 wita. 


"Sebelumnya diakui memang ada audiensi terbuka antara BPD dengan IMPM sebelumnya di aula kantor desa beberapa waktu lalu, terkait pengangkatan Staf Administrasi BPD, Meminta BPD agar memperbaiki persoalan internalnya, " Jelasnya



Ditegaskannya, jangan karena persoalan internal BPD pembangunan Desa Madawau terhambat, " Tegas firdaus.


"Disisi lain apabila Anggota BPD tak sejalan kami mendesak mereka untuk undur diri atau diberhentikan tatkala tak mampu menjalankan tugasnya," Kesepakatan audiensi saat itu papar Firdaus.


Kami berharap hal ini segera dituntaskan. pasalnya, desa desa di wilayah kecamatan lain telah tuntas menggelar Musdes, kenapa Madawau belum gegara internal, " Ungkapnya.


"Kami mendesak BPD agar mengindahkan aspirasi diatas demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang baik dan aman," Tuturnya. (Pemred Syuryadin).

Load disqus comments

0 comments