Tes KAUR Desa Dore Kec.Palibelo berlangsung Aman.


Dore Palibelo Bima. Media Dinamika Global. Id. Tes Kaur Desa Dore Kecamatan Palibelo Kab. Bima. NTB. 16 Februari 2021.di mulai pada pukul 09.00. Wita dan selesai ujiannya pkl 10.30. Semua Aparatur yang hadir untuk menyaksikan siapa yang menang di antara 19 calon atau mengikuti tes Kaur Desa Dore Kec.Palibelo Kab. Bima.


Dalam kegiatan tersebut hadir juga Tomi Bhabinkatibmas Desa Dore,Efendi Babinsa Desa Dore,Abdul jafar Kades Desa Dore. DR. Darwis Camat Palibelo dan semua Aparatur TNI,Kepolisian Kec. Palibelo Kab. Bima. NTB.        


Dan selesai Tes ujian pukul 10.30 wita. Firman Ketua Panitia memberitau pada semua Calon Tes Kaur Desa Dore yang berjumlah 19 orang Calon yang mengikuti tes belum bisa kemana mana sesuai dengan peraturan hasil yang di musyawarah bersama.              


 Untuk sementara kita semua  tetap menunggu waktu yang ditentukan bersama berdasarkan hasil Musyawarah, setelah menunggu waktu sekitar pukul 01.00 wita mulailah dihitung berdasarkan urutan yang di mulai dari urutan Satu dan disusul oleh yang lain dan siapa di antara 19 orang itu. 


DR. Darwis Camat Palibelo sebelum memulai acara tersebut memberi Nasehat pada seluruh peserta yang ikut berkontestasi agar yang menang semoga tidak berbangha hati dan tidak menjatuhkan derajat yang lain,sebaliknya  juga kepada yang kalah semoga tidak berputus asa untuk berusaha lagi dalam kesempatan berikutnya. 


Lanjutnya,marila kita semua Mendo'akan kepada Allah SWT Semoga Iman kita tetap dijaga sepenuhnya untuk menghadapi kehidupan kita masing masing.Alhamdulillah yang sudah menerima nasib baik dari Allah. Sesuai dengan jiwa dan kesabaranya. 


Berdasarkan Hasil seleksi ujian tersebut yang tertinggi dari hitungan seluruh peserta. Saudara Arkan Dinata Rt 01 Rw 01 Dusun Temba Duwe Desa Dore Kec. Palibelo Kab. Bima NTB. Dan yang Keduanya yang tertinggi hasil perhitungan Saudara Ardiyanfi juga berasal dari Desa setempat. (MDG 018).

Load disqus comments

0 comments