WALIKOTA BIMA HML JUM'AT DAN MENYUMBANG MASJID 100 JUTA DI DESA TEKE KELAHIRANNYA


Teke Palibelo Bima. Media Dinamika Global. IdWalikota Bima HML(H. Muhammad Lutfi, SE) melaksanakan sholat Jum'at bersama di masjid Al-Huda Desa kelahiran beliau desa Teke dan menyumbang sejumlah uang yang nilainya Rp 100.000.000(Seratus Juta Rupiah) jumat, 12/02/2021.


HML biasanya di singkat itu berkunjung dan sekaligus melakukan Shalat Jumat bersama di Masjid Desa Teke yang merupakan Tanah Kelahirannya dan sekaligus memberikan sumbangasi berupa uang tunai sebesar (100 JUTA)  untuk kelanjutan pembangunan Masjid agung Desa Teke  Kecamatan Pali belo Kabupaten Bima  tanah kelahirannya beliau. 


Seusai Shalat Jumat secara Berjamaah HML langsung memberikan bantuan uang secara pribadi sebesar (100 JUTA RUPIAH )kepada Panitia Pembangunan Masjid Agung ini. 


Dalam kesempatan itu HML mengatakan bahwa mudah-mudahan dengan adanya Sumbangan dapat tergantikan dengan Pembangunan Masjid Agung ini dan juga HML mengucapkan mohon maaf bila selama ini tidak memperhatikan Kampung Halamannya ini sesuatu yang mustahil bagi HML. 


Lanjutnya,selama ini HML dihadaokan dengan berbagai Masalah yang ada di Kota Bima sehingga waktu untuk berkunjung ke sini sangat minim dan saat ini di depan para Ulama', Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,dan Semuanya HML mengucapkan Permohonan Maafnya dan Semoga sumbangsih ini menjadi amal jariyah yang akan Terus Mengalir sampai nanti. Aamiin ya rabbal alamin. barakallah. Pungkasnya


Sementara di bagian lain seorang Tokoh Ulama yang jadi Panutan di Desa Teke ini mengucapkan Rasa Harunya dan Bangga memiliki Putra Asli Desa Teke lalu kemudian Memimpin Kota Bima saat ini Sungguh mulia (H. MUHAMMAD LUTFI S'E). 


Kemudian selanjutnya para Ulama menengadahkan Tangannya ke atas langit sambil mengucapkan Terima kasihnya pada Walikota Bima ini dan sekaligus Memohon kepada Allah SWT, semoga dalam menjalankan Kepemimpinan HML ini tidak ada hambatan yang cukup signifikan  bagi Daerah yang di Pimpin nya dan semoga di berikan kekuatan lahir maupun bathin baginya. Amin allahumma amin. Tutupnya. (MDG 018).

Load disqus comments

0 comments