YAYASAN ZADIYAH MBOJO MEMBERIKAN BANTUAN AL-QUR'AN UNTUK TPQ DI DUSUN SUMBAWA BONTOKAPE BOLO BIMA NTB.


Bontokape Bolo. Media Dinamika Global. Id. Ketua Yayasan Zadiyah Mbojo Ustadz Khaidar memberikan Bantuan A-Qur'an kepada Pengurus TPQ yang di bina oleh Bapak A. Rahman M.Saleh seorang guru ngaji yang sangat bersahaja telah membina para orang tua dan pemuda yang ada di dusun Sumbawa Desa Bonto Kape Kec. Bolo Kab. Bima untuk membaca Al Qur'an.(08/02) 


Menurut Ustadz sesungguhnya Kiprah beliau yang jarang dilakukan anak muda hari ini sangat luar biasa dan patut untuk diapresiasi membina para orang tua dan anak anak muda untuk mencintai Al Qur'an sebagai pedoman kehidupan, ditengah hiruk pikuk dunia yang kebanyakan melalaikan kita. 


Maka pada Ahad sore itu, 7 Pebruari 2021 Ketua Yayasan Zadiyan Mbojo Bersatu yang berkantor di depan RSUD Sondosia yang ditemani oleh ustadz Pembina salah satu Rumah Qur'an yayasan yaitu Rumah Quran Insan Pilihan dusun Sumbawa Ustadz Khaidar datang bersilaturahmi sekaligus menyerahkan wakaf Al Qur'an untuk TPQ yang beliau bina. 


Ketua yayasan dalam penyampaiannya berharap apa yang menjadi kiprah Ust. A. Rahman terus berkembang yang menjadi wadah para orang tua atau pemuda yang belum bisa baca Al Quran dapat belajar di sini, dan apa yang dilakukan oleh beliau adalah satu tauladan bagi para pemuda untuk syiar dan kiprah dakwah dalam pembinaan ummat. 


Barakallahu fiekum untuk ustadz A. Rahman dan jazakumullah atas partisipasi semua pihak dalam program Yayasan menebar wakaf Qur'an di Kabupaten Bima. (MDG 08).

Load disqus comments

0 comments