Abdul Natsir : Wakil Bupati 2 Periode Putra Terbaik yang di Miliki oleh Kecamatan Langgudu


Langgudu Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Salah Satu Anggota LSM Gempur di Bagian Humas mengapresiasi terhadap Keterpilihan dan keterwakilan yang merupakan Putra Terbaik Kecamatan Langgudu.Beliau Sosok Sederhana dan Familiar di Kalangan Tokoh -tokoh Masyarakat yang ada di sekitar. Wakil Bupati Bima 2 Periode yang mengukir Namanya di dalam Kancah Politik pada semua tingkatan. Sosok inspirator dan Kondang yang patut di tiru baik dari cara beliau menyapa Audiens nya sampai pada Pola bagaimana memenangkan Hati Masyarakat yang ada di sekitar nya.(07/03). 


Terkait masalah Pak wakil Bupati Bima,dalam sejarah baru yang di miliki oleh Kecamatan Langgudu bahkan Kabupaten Bima memiliki figur/putra terbaik yaitu Drs.H.Dahlan H. M.Noer yang mampu meraih / menang jadi Wakil Bupati 2 priode,Beliau merupakan Putra Asli Rupe yang ber KTP dan Asli dari Desa tersebut. 


Sebagai Anggota Bagian Humas LSM Gempur Abdul Natsir merasa sangat Bangga sekali dan mengapresiasi serta mensupport nya dalam setiap langkah nya baik dari Faktor cara beliau berpolitik, cara beliau mengatasi sebuah permasalahan yang terus terjadi di Wilayah Administrasi Kabupaten Bima. 


Lanjutnya, jadi  saya bangga menjadi putra langgudu,karena Kecamatan Langgudu di kenal dimana-mana lewat Wakil Bupati 2 priode. Ya pokoknya Abdul Natsir yang memiliki akun Fb Putra Langgudu, sangat bangga dengan sosok Putra terbaik Langgudu yaitu Dr.H.Dahlan M. Noer sebagai Wakil Bupati 2 priode.



Sebagai orang yang pernah berjuang memenangkan Pasangan IDP-Dahlan di Kecamatan Langgudu ini terus melakukan upaya dan langkah Positif dalam Mengawal Kebijakan dari Bapak Wakil Bupati Dua Periode ini. Ini tentunya harus menjadi atensi bagi Saya dan Kami yang ada dalam Kepengurusan LSM Gempur ini kedepannya supaya bisa mengawal kebijakan dan langkah Pemerintah untuk Membangun Bima Ramah Jilid 2 ini. 


Natsir membeberkan sejumlah capaian -capaian yang akan di lakukan oleh Wakil Bupati Bima 2 Periode ini. Tentunya sebagai Putra Asli Kecamatan di 2 Periode ini akan terus memperjuangkan bagaimana Pembangunan yang ada di Sekitarnya. Dan itu merupakan bagian yang tidak bisa di pisahkan antara Pembangunan dan Wakil Bupati Bima. 


Intinya menurut kami selalu Aktivis Pengawal Babe di Kecamatan Langgudu sangat Bangga memiliki Putra terbaik yang di miliki oleh Desa Rupe dan dalam sejarah mencatat bahwa Putra yang sangat jauh dari Perkotaan tidak mungkin dapat bersaing dengan Politisi yang handal dan berdomisili di Kota. Untuk menjawabnya tentu Wakil Bupati ini mampu untuk bersaing dalam meresponsif dari para Pesaing sejatinya itu. 


Dan akhirnya, atas Nama Pribadi Abdul Natsir dan Anggota Bagian Humas LSM Gempur mengucapkan " SELAMAT ATAS DI LANTIKNYA BUPATI DAN WAKIL BUPATI BIMA, Semoga tetap Amanah, Ramah, dan tetap mengedepankan Etos Kerja dan Religius. Pungkasnya. (MDG 019).

Load disqus comments

0 comments