Acara Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Tanjung Berjalan sesuai dengan Regulasi.


Tanjung Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang dan dengan mengucapkan Assallamualaikum Bapak Kepala Kelurahan Tanjung Mengawalinya dengan ucapan terimakasih kepada Bapak Samsudin selaku Kepala Yayasan Islam Kota Bima,beserta Tim PPK,Ketua LPM Kelurahan Tanjung yang hadir di acara MTQ Kelurahan Tanjung Kota Bima sekaligus memberikan hadiah MTQ tersebut?Anggota Panitia dan Dewan Hakam MTQ Tingkat Kelurahan Tanjung yang ke 43 maret 2021 Kota Bima. (14/03). 


Dalam kegiatan itu di hadiri oleh Bapak Samsudin selaku Kepala Yayasan Islam Kota Bima, Ketua RT. RW. beserta Tim PPK,Ketua LPM Kelurahan Tanjung, Ketua Karang Taruna, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Toga,Toma, Tope, dan para Qori' dan Qori'ah yang akan menerima Hadiah dari hasil yang di berikan. 



Dalam kesempatan itu Bapak Kepala Kelurahan  Tanjung  Faisal, S. Pd menyampaikan bahwa kegiatan MTQ dinyatakan di tutup secara resmi dan dalam acara penutupan itu Lurah Tanjung memberikan Piagam Penghargaan MTQ tingkat Kelurahan Tanjung Kota Bima bagi yang memperoleh Juara I, II, dan III serta Harapan. 


Lanjut Lurah Tanjung juga mengucapkan terimakasih atas segalanya kepada semua komponen, elemen yang sudah mensukseskan Acara Penutupan MTQ ini sehingga dengan adanya jerih payah seperti itu menjadi amalan yang diperoleh dari Allah SWT. Pungkasnya


Sementara di bagian lainnya Ishaka MDG selaku Ketua RT.14 mengungkapkan hal yang senada dengan di atas segalanya baik mulai dari awal Pelaksanaan sampai pada Klimaks dan atau Penutupannya. Tentunya tersua hal-hal yang kurang berkenan di hati para Hadirin dimohon untuk memaafkan kami. Hanya ini lah kemampuan dan keterbatasan yang kami Miliki sehingga nantinya kami dapat memperbaikinya lagi. Katanya. 


Hal itu di sampaikan pula oleh H. Rusdin, SH Ketua RW 01 Kelurahan Tanjung akan menyerahkan Hadiah kepada Para Juara yang sudah ber kompetitor dan atau berkompetisi dalam program MTQ kali ini, meskipun di sadari atau tidaknya bahwa saat ini kita harus lebih sadar dengan Membumikan Al-Qur'an adalah bagian dari Pahala yang akan kita tuai di akhirat nanti. Pungkasnya.(MDG 020).

Load disqus comments

0 comments