AKIBAT TIDAK ADANYA PENJAGAAN SEJUMLAH ASET DI SDN SIMPASAI RAIB DIAMBIL OLEH SEJUMLAH KAWANAN PENCURI


Simpasai Monta Bima. Media Dinamika Global.Id.Sabtu tanggal, 06 maret tadi malam telah terjadi hal yang tidak diinginkan yang terjadi tepatnya di sebuah sekolah dasar yang berada di desa simpasai kecamatan monta, dimana sekolah tersebut telah terjadi kemalingan yang menyebabkan sebagian aset sekolah raib di gasak oleh sekelompok maling yang diantaranya 2 buah printer metek HP, 5 gorden nendela, 1 buah leptop TOSHIBA, dan 1 buah salon aktif


Namun tidak tau pasti pukul berapa dan jumlah pelaku tersebut, akan tetapi yang di perkirakan maling tersebut lebih dari satu orang, mereka naik dari atap lalu kemudian mencongkel plafon lalu turun, setelah barang diambil mereka keluar dengan cara mencongkel pintu depan hingga pintu mengalami kerusakan parah.



Sekarang pihak sekolah berusaha melaporkan kepihak kepolisian KAPOLSEK Monta agar sejumlah barang sekiligus pelakunya ditemukan atau ditangkap yang pada akhirnya mereka dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

Pihak sekolah sangat berharap agar barang-barang yang sudah di ambil oleh sekelompok orang tersebut sesegera mungkin di temukan,karena itu merupakan aset sekolah yang dimana seluruh siswa maupun siswi beserta Guru-guru yang ada di sekolah itu sangat membutuhkan karena kelancaran proses belajar mengajar tergantung pada kelengkapan fasilitas yang ada di sekolah itu sendiri. Foto dan penulis MDG 005 (ANWAR)

Load disqus comments

0 comments