Ardiwin,SH.Menyalurkan Bantuan Kursi 120 Unit dari Partai PPP Dapil VI di Desa Roka Palibelo.


Roka Palibelo Bima. Media Dinamika Global. Id. Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Dapil VI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ardiwin, SH menyalurkan bantuan Kursi sebanyak 120 unit di Desa Roka dan diterima langsung oleh Kepala Desa dan BPD Desa Roka di aula Kantor Desa Roka pada Rabu, 10/03/2021.


Kunjungan Kerja dan Reses DPRD Kabupaten yang di mulai sejak kemarin melakukan Reses dan Silaturtahmi dengan Masyarakat di Daerah Pemilihannya yaitu Dapil VI dan pagi ini menyumbangkan 120 Kursi untuk Masyarakat Desa Roka Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima NTB. 


Ardiwin, SH yang di sambut meriah oleh Para Pendukungnya yang ada di Desa Roka dan menyerahkan 120 Kursi untuk Kebutuhan Masayarakat yang ada di Desa Setempat. Beliau tidak lupa mengucapkan Terima kasih kepada Kepala Desa setempat, kepada Keluarga besar yang ada di sini. Karena Masayarakat Desa Roka ini saya bisa menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima. 


Juga beliau sampaikan rasa hormat nya karena di sambut dengan penuh antusismenya sehingga Alhamdulillah merasa Bangga dan luar biasa untuk bersahabat dan berdialog langsung dengan Masayarakat yang ada di Desa ini. Jga tidak lupa beliau meminta maaf kepada Keluarganya apabila selama ini kami belum maksimal memberikan kontribusi yang lebih banyak untuk Masyarakat. 


Duta PPP ini akan mengupayakan lebih optimal dan maksimal untuk Pelayanan Masyarakat yang ada di Daerah Dapil ini. Doakan saja semoga kami tetap amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima NTB. Banyak hal yang di sampaikan oleh Masayarakat tadi terkait dengan Pembangunan Sarana dan Prasarana dan banyak juga yang lainnya. Pungkasnya. 


Sementara di bagian lainnya Kepala Desa Roka mengucapkan Rasa Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas Bantuan yang sudah di berikan kepada kami sehingga apa yang di berikan ini mudah-mudahan mendapatkan Nilai Pahala di sisi Allah SWT. (MDG 03).

Load disqus comments

0 comments