BABINKAMTIBMAS KELURAHAN DARA : Mari siapkan diri kita untuk di VAKSIN


Dara Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Salama Contoh yang baik yang di lakukan oleh seseorang kadang dapat langsung di rasakan dengan sadar dan tidak yang kita perbuat. Yang satu ini adalah salah satu Anggota Polisi yang menunjukan sikap baik dan sadarnya terhadap Masyarakat sekitarnya. BABINKAMTIBMAS KELURAHAN DARA selalu menjadi yg terbaik sepulau Sumbawa dan terbaik kedua se NTB.Mari siapkan diri kita untuk di VAKSIN Brigadir RAMLIN menunjukan kebolehannya untuk di vaksin agar Masyarakat bisa mengikutinya demi kekebalan tubuh dari Virus Corona itu pada Selasa, 16/03/2021.

Salah satu Bhabinkamtibmas Polres Bima Kota telah memberikan Contoh yang baik bagi Masyarakatnya yang ada di sekitarnya bagaimana beliau menunjukkan Sikapnya yang baik agar ada kesadaran akan pentingnya menjaga Kesehatan dari mewabah nya Virus Corona yang sampai saat ini akan berakhir dan pergi jauh dari kita. 

Brigadir Ramli dalam kesempatan mengatakan bahwa kita saat ini harus bisa menunjukan sikap yang baik kepada Masyarakat agar Masyarakat sadar betapa pentingnya Menjaga Kesehatan Tubuh kita, maka langkah yang di lakukan adalah dengan cara memvaksinasinya dengan suntikan agar kekebalan tubuh kita tetap semangat dan terjaga. 

Sementara itu Ketua RT. 12 Kelurahan Dara Hartono, S. Sos yang juga berprofesi sebagai Wartawan juga mengapresiasi terhadap Brigadir Ramli yang telah memberikan sikap yang baik bagi perkembangan Dunia Kesehatan yang saat ini memang di perlukan oleh Masyarakat sebagai sample dan contoh agar nantinya mereka dapat melakukannya. 

Lanjutnya terkadang Masyarakat saat ini berpikir kok kita saja yang divaksin sementara Pemerintah tidak di lakukan vaksin , ini lah pertanyaan yang mengerucut bagi perkembangan Kesehatan dewasa ini. Tetapi pertanyaan itu tentunya sudah di jawab oleh Bhabinkamtibmas kita yang ada di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Terima kasih kepada semuanya sudah di menunjukan sikap yang baik bagi perkembangan Kesehatan tubuh kita. Pungkasnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments