BPD Madawau Gelar Musyawarah Desa (Musdes) Tahun 2021


Madawau, Madapangga, Bima, Ntb. Media Dinamika Global.id - Pemdes Madawau menggelar musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka perencanaan pembangunan Desa Madawau sebagai bahan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Madawau untuk tahun anggran 2021, dihadiri oleh Kepala Desa berserta Perangkat Desa, Babinsa, bhabinkamtibmas, TOMA, TOGA, TOWA, TOPE, dan seluruh Masyarakat, di Aula kantor Desa Madawau, kecamatan madapangga kabupaten bima-Ntb. Rabu, 17 Maret 2021. Pukul 09.00 wita.

Ketua BPD Agustina Ekawati menyampaikan, kami BPD akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, waktu lalu sudah dilakukan musyawarah Dusun, sekarang kita sedang dihadapi pandemik COVID-19, maka dari itu kami meminta kepada masyarakat ajukan program prioritas tahun 2021," Ungkapan Agustina.

Kades Madawau Anwar Ibrahim, menyatakan permohonan ma'af dengan terlambat musyawarah Desa tahun 2021, kepada seluruh masyarakat dalam musyawarah Desa ini agar menyampaikan aspirasinya sebanyak-banyaknya dalam usul saran nanti," Ucapnya Kades.

Hendra salah satu pemuda menyampaikan dalam usul sarannya,  program prioritas yaitu, Air bersih, Tanah kuburan, Grenase, BPD dan Pemdes agar diperhatikan dan diperjuangkan," Ujarnya.

Firdaus mengusulkan, Pemberdayaan pemuda terutama karang Taruna agar menyucurkan Anggara semestinya sesuai dengan keadaan lapangan sepak bola, Volly ball, takraw, usaha micro pemuda, kreatif kesenian, dan lain-lain," Ujarnya.

H. Mahmud selaku Toko Agama, mengusulkan jalan tani baru di wilayah sera nae, karna kami kesulitan jalan," Imbuhnya.

Tambah Kades, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat telah berpartisipasi dan menyampaikan aspirasi nya, InsyaAllah Pemdes dan BPD akan perjuangkan semua aspirasi masyarakat Madawau," Tutupnya. (Redaksi Syuryadin MDG).

Load disqus comments

0 comments