Camat Rasanae Barat Hadiri Pembukaan MTQ di Kelurahan Dara Kota Bima.


Dara Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Camat dan atau Pemerintahan Kecamatan Rasanae Barat menghadiri Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kelurahan Dara yang ke XII- Tahun 2021 yang diadakan di Masjid Ar- Rahman RT.02/RW.01 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat.03 Maret 2021.


Dalam acara tersebut hadir sejunlah Tokoh Penting seperti Para Ulama', Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Wanita, serta unsur dari Kelurahan Dara dan Jajarannya, ketua RT, RW, dan seterusnya dan Para Qori' dan Qori'ah Peserta MTQ yang akan melaksanakan Acara Tersebut dan sekaligus sebagai Pengikut Lomba Bacaan Kitab Suci Al-Qur'anul Karim. 


Kepala Pemerintahan Kecamatan Rasakan Barat Kota Bima dalam kesempatan itu mengatakan apresiasi terhadap Kepala Kelurahan Dara yang memberikan Kontribusi Positif terhadap terselenggaranya Acara yang sangat memukau itu, sebab di Masjid ini tentunya menjadi ajang untuk memeriahkan dan membumikan Al-Qur'anul sebagai Rahmatan Lil'alamin. Tuturnya. 



Lanjutnya, demikian juga kepada seluruh Crew Panitia yang sudah Bekerja secara Profesional dan sangat antusiasnya sehingga acara ini bisa terlaksana seperti apa yang kita lihat pada hari ini. Dan kepada OPD dan jajarannya yang telah bekerjasama dalam rangka membumikan Al-Qur'anul Karim. 


Sementara di bagaian lainnya Kepala Kelurahan Dara mengucapkan hal yang senada dengan Ibu Camat tadi, sebagai Kepala Kelurahan Dara sangat Berterima kasih atas Kehadiran Ibu Camat Rasa nae Barat yang telah meluangkan waktu untuk Hadir dalam rangka Membuka MTQ Tingkat Kelurahan Dara yang di helat di Masjid ini. 


Juga kami sampaikan Terimakasih kepada semua Tokoh yang hadir dalam rangka memenuhi Undangan kami dan kepada Panitia tentunya yang paling Istimewa karena Mereka lah saat ini  kita tengah melaksanakannya, semoga Amal Ibadah dari Bapak-bapak dan Ibu yang telah bersusah payah dalam proses Penyelenggaraan ini hingga bisa memperoleh hasil yang sangat maksimal. 


Dan harapannya adalah untuk kedepannya akan lebih giat dan lebih baik lagi dan kepada Masyarakat Dara agar bisa aktif memberikan dan mengajak Anak-anaknya untuk mempelajari Al-Qur'anul sebagai Rahmatan Lil'alamin. Dan kiranya di Tahun ini kita lebih banyak mencipkan para Qori'ah dan Qori'ah yang di hasilkan oleh para TPQ-TPQ yang ada di Lingkungan Masing-masing. Harapannya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments