DAMAR : RINDU TERHALANG COVID -19.Ungkapan AKJ-SYAH


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. Sebagaimana di laman FBnya Danar sangat menarik dan bisa di jadikan tolak ukur untuk kemaslahatan Ummat yang ada di Dompu. Kurang lebih seperti itu yang dirasakan oleh Bapak Kader Jaelani saat ini. Rasa rindu dan kangen seorang Bupati terlihat jelas dari kata2 yg dilontarkan beliau dalam obrolan santai kami dengan Bapak Bupati Kabupaten Dompu Kader Jaelani. (11/03). 



Damar dalam Laman FBnya mengatakan rasa rindu ini tertuju kepada seluruh pejuang dan pendukung serta simpatisan AKJ SYAH yang tersebar di seluruh pelosok Kecamatan dan Desa se kabupaten Dompu tanpa terkecuali namun apalah hendak di kata keadaan yang tidak memungkinkan. 


Pun rasa rindu beliau bukan nya terpenuhi malah sebaliknya tertahan karena di setiap kesempatan sebagai ketua Gugus covid 19 diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan ibarat menelan pil pahit bagi beliau ketika rasa rindu itu di benturkan dengan wabah Pandemi covid 19 yang melanda negeri ini.


Lanjutnya, dalam tiap pertemuan itu Beliau berdo'a semoga bencana wabah covid ini cepat berlalu dan beliau bisa kembali menyapa para pejuang-penuang nya yang telah berjuang tanpa lelah untuk mengantarkan beliau menjadi Bupati terpilih di kabupaten Dompu periode 2021-2026. 


Bak gayung bersambut pula para pejuang AKJ SYAH juga tidak sabar ingin berdiskusi dan berbagi kisah dengan beliau dan mungkin para pejuang bisa langsung menyampaikan aspirasi-aspirasi mereka kepada sang Bupati. 


Banyak hal yang ingin di bahas, mungkin di ulas kembali napak tilas perjuangan atau mungkin membahas hal-hal seru lain nya, hal inilah yang membuat Bupati kita rindu ingin menyapa. 


Insyallah apabila keadaan membaik dan Kabupaten Dompu masuk dalam kategori zona hijau Bapak Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan akan kembali melakukan Roundown dan bersilahturahmi dengan semua para pendukung setia nya di setiap Kecamatan dan desa yg berada di seluruh penjuru mata angin Kabupaten Dompu. Ini adalah Janji beliau kepada seluruh pendukung setia AKJ SYAH.

#salam_kompak_utk_squad_Akj_syah.(MDG 025) . 

Load disqus comments

0 comments