Disperindag Lobar Dianggap Tidak Becus Urus Pasar Gunung Sari, KASTA NTB DPD LOBAR Ancam Aksi


Lombok Barat. Media Dinamika Global.id - Permasalahan Pasar Gunungsari masih belum tertangani dengan Baik Oleh Pemkab Lombok Barat, Meskipun para Lembaga Swadaya Masyarakat Seperti Kasta NTB DPD Lobar Sudah beberapa kali melakukan pendampingan terhadap Keluhan para pedagang. 


Aldy, Ketua Kasta NTB DPD Lobar mengungkapkan, Sampai saat ini, Belum Ada kelihatan tindakan jangka Pendek yg jelas Oleh Pemda Lobar, Paling Tidak di mulai dari Penimbunan Lokasi yg tergenang Air. 



"Keluhan Para Pedagang terkesan Dianggap Angin Lalu oleh Pemkab Lombok Barat, Padahal kami sudah suarakan Berkali kali."Ungkapnya 


Sekretaris LSM KASTA NTB DPD LOBAR (Zulfan) juga menanggapi persoalan pasar gunung sari yang menurutnya sangat di lalaikan oleh pemerintah daerah, dan menganggap pasar gunung sari tidak direncanakan dengan matang, pasalnya sampai dengan saat ini pembangunan pasar gunung sari tidak memiliki Master Plan, pihaknya meminta untuk Non Job kan Kepala Dinas Perindag serta Mutasi Sekdis Perindag karena dianggap tidak mampu menjalankan tugas dengan baik, bahkan bukan hanya persoalan pasar Gunung sari, tapi juga banyak persoalan-persoalan lain yang menjadi tanggung Jawab DISPERINDAG yang tidak bisa dilaksanakan maksimal, ungkapnya.


" Banyak persoalan - persoalan Yang belum diselesaikan Disperindag, diantaranya banyak bangunan-bangunan yang dibangun Disperindag yang belum dimanfaatkan sampai dengan saat ini, bahkan sudah ada yang rusak, tambahnya".


Pengurus LSM KASTA NTB DPD LOBAR sudah sepakat, jika persoalan ini tidak ditindaklanjuti oleh Pemda Lombok Barat, khususnya Dinas Terkait, maka ia akan melaksanakan aksi damai untuk menuntut pihak-pihak yang bertanggung jawab terhadap persoalan dimaksud. (Redaksi MDG).

Load disqus comments

0 comments