Duta Gerindra Yasin,S.Pdi Melakukan Reses di Desa Teta dan Desa Kondu Masa Sidang I di Kecamatan Lambitu Kab.Bima.


Lambitu Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bima dapil Vl dari Partai Gerindra Yasin, S. Pdi melakukan Kegiatan Reses dan menyerap aspirasi Masyarakat. Dan melalui kegiatan reses dan silaturahmi ini banyak Masukan yang disampaikan. Reses ini ada di dua Desa yaitu didesa Teta dan Desa Kondu masa sidang pertama tahun 2021 Rabu 10 Maret 2021.berkangsunhbsi Desa Masing-masing.(11/03). 



Kegiatan-kegiatan untuk Tahap I ini masing-masing Anggota DPRD Kabupaten pada tiap Partai di Wilayah Dapilnya akan melakukan Silaturrahmi / reses oleh anggota DPRD kabupaten Bima fraksi Gerindra Yasin di adakan di kantor desa londu , kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala desa londu beserta sejumlah tokoh masyarakat dan Tokoh lainnya. 



Dalam kegiatan tersebut Anggita DPRD Kabuparmten Bima dari Partai Gerindra ini menyampaikan banyak hal terkait dengan Polemik yang terjadi saat ini sampai pada bagaimana membangun Bima ini dengan baik, kita kawal Pemerintah saat ini sehingga berjalan sebagaimana yang di harapkan oleh kita semuanya. 



Lanjutnya, dalam sambutannya Yasin,S.Pdi menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan bahu membahu dalam membangun desa"saya akan menampung semua aspirasi masyarakat dapil VI dan akan memperjuangkannya, sekuat dan semampu saya, tentunya dengan dukungan penuh dari masyarakat. karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat saya ini bukan siapa siapa"  papar nya.



Yasin menambahkan, begitu banyak usulan dari masyarakat dari daerah pemilihannya dapil VI." banyak sekali usulan dan kebutuhan masyarakat yang disampaikan pada saya, dan semua itu saya tampung. tentunya kita lihat mana yang lebih diprioritaskan", tambahnya.



Dalam kesempatan tersebut kepala desa londu meminta untuk di adakan kebutuhan air bersih untuk warganya serta bronjongnisasi sepanjang bahu jalan yang terkena longsor.  sedangkan masyarakat desa teta mengharapkan dilakukannya perawatan jalan yang hampir putus diterjang banjir,  perbaikan sarana air bersih, pelebaran jalan lambitu- roka. 



Serta perbaikan jalan teka foro nae yang berada di wilayah adminstratif kota Bima tepat nya di kelurahan Lampe yang menuju ke pemancar.

Khusus jalan teka foro nae merupakan usulan dari tiga desa yaitu desa teta, desa londu dan desa kaowa. sebab jalan ini adalah satu - satu akses menuju kota Bima yang lebih dekat. 



Sementara di bagian lainnya Masyarakat Desa setempat  Israfil mengucapkan Terima kasih yang sebesarnya atas Kunjungan ke Wilayah Desa kita ini sehingga apapun aspirasi kita akan di samping dan dibahas dalam rapat DPRD di Kantornya. (MDG 017).

Load disqus comments

0 comments