Gubernur pun Turut Hadir Menemani Menteri Agama RI di Kota Bima.


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Gubernur NTB DR. Zulkiflimansyah, M. Si turut hadir dalam rangka Menemani Menteri Agama di Bima dan mengawali Pendirian IAIN untuk selanjutnya menjadi UIN Bima. Selamat buat masyarakat Bima dengan hadirnya Perguruan Tinggi Negeri di Bima. Dan langsung menuju Lokasi dimana Kampus tersebut di bangun itu. (12/03). 


Dalam rangka memenuhi hajatan dan undangan dari Bapak Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE kami bersama rombongan juga menemani Pak Menteri Agama RI untuk memeriksa Lokasi dan tempat Berdirinya Kampus IAIN Kota Bima yang pertama dengan tujuan agar Masyarakat Kota Bima lebih condong untuk menyekolahkan anaknya dalam Bidang Keagamaan 


Dalam kesempatan itu di temui oleh Media ini dijelaskan bahwa bagaimana pun juga Walikota Bima ini harus di ancungi Jempol dua kali sebab karenanya kami hadir memenuhi Undangan ini bahkan kami di jemput di Lombok untuk dan agar dapat hadir dan sekaligus melakukan serah Terima beberapa Aset yang di miliki oleh Kota Bima agar bisa di bangunkannya Perguruan Tinggi tersebut. 



Untuk itu,kami akan terus mendorong Bapak Menteri Agama RI agar bisa di lakukan secepatnya sehingga impian kita semua untuk membangun Kampus itu dapat terwujud. Dan insyaallah kami semuanya berencana melihat langsung Tanah yang di hibahkan oleh Pemerintah Kota Bima. 


Seperti yang kita saksikan tadi Walikota Bima dengan senang hati menyerahkan Aset yang menjadi Milik Kota Bima dan di Terima langsung oleh Menteri Agama RI dan di saksikan beberapa unsur tadi baik dari Pemerintah Kota Bima maupun dari Kementerian Agama Kota Bima. 


Walaupun tadi ada Hujan setelah Jumat bersama di Masjid Walikota Bima kami tetap mengunjungi Lokasi tersebut. Ada yang sebagian menggunakan Payung dan ada sebagian lainnya tidak menggunakan Payung tetapi apapun itu semangat kami menjadi sangat luar Biasa. Pungkasnya. (MDG 022).

Load disqus comments

0 comments