H.Rusdin,SH : Ketua KORDA LSM KAKI dan Pembina MDG Kota Bima Mengapresiasi Kinerja Walikota Bima.


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Setelah kami Melihat, Mencermati, Mengamati rekam Jejak dan track record dari seorang Pemimpin Wilayah dan Daerah di Kota Bima. Ternyata kami dapat menyimpulkan bahwa Walikota Bima sungguh sangat Luar Biasa dan spektakuler. Ketua Korda LSM KAKI dan Pembina MDG ini akhirnya mengapresiasi terhadap keberhasilan Walikota Bima yang telah berpartisipasi dalam Pembangunan di Kota Tepian air ini. Selama 3 Tahun terakhir ini banyak capaian-capaian yang di genjot oleh orang Nomor 1 di Kota Bima. (17/03). 

Ketua LSM KAKI dan sekaligus Pembina MDG H. Rusdin, SH yang biasa di sapa H. Ongki ini melihat, memantau, mengamati bagaimana rekam jejak dan track record nya seorang Walikota Bima yang sebelumnya banyak di isukan tidak pro terhadap Masyarakat yang ada di Kota Bima. Karena banyak problem dan Dinamika Belakangan ini yang masih di anggap kontroversial sehingga kami berusaha untuk melakukan Observasi dan memantaunya secara obyektif, transparan dan Akuntabel. 

Menurut H. Ongki sapaan akrapnya bahwa selama ini banyak asumsi dan opini liar terkait dengan cara Walikota untuk membangun Kota Bima ke arah yang lebih baik dan lebih Pro Masyarakat. Sudah banyak Capaian-capaian yang sudah di lakukan oleh Bapak Walikota ini. Baru-baru ini Walikota Bima telah mampu menghadirkan Menteri Agama RI dalam rangka Merencanakan Pembangunan Institut Agama Islam Negeri(IAIN) yang nantinya akan di bangun di Kota Bima. 

Dalam rencana itu Bapak Walikota Bima sudah menyerahkan Surat Hibah atas Tanah yang Luasnya lebih kurang 10 Hektar yang terletak di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota untuk dibangunkannya Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Bima satu-satunya yang ada di Bima ini. Dan katanya jika ini berhasil di lakukannya maka Walikota dan Menteri Agama RI akan mendirikan Universitas Agama Islam(UAI). 

Sebagai Ketua Korda KAKI dan Pembina MDG tentunya mengapresiasi terhadap Kinerja Walikota Bima yang secara langsung maupun tidak langsung akan memberikan kontribusi dalam Pembangunan yang ada di Kota Bima. Jika ada yang di antara para pemain yang telah meragukan terhadap Pembangunannya maka bisa di lakukan sebagaimana telah kami lakukan. Dan akhirnya kami mengucapkan selamat atas keberhasilan Bapak Walikota Bima atas Capaian-capaian dari hasil Pembangunan nya selama ini. Pungkasnya. 

Sementara itu Warga Masyarakat dan juga seorang Politisi Senior di Partai Golkar Kota Bima Dae Ji sapaan akrapnya mengucapkan hal yang senada dengan Bapak Ketua tadi, memang kami selama ini bukanlah sebagai Pemain dalam Percaturan dalam Lembaga  Internalnya namun kami selama ini bisa melihat, memantau, menyelidiki bagaimana rekam Jejak, track record nya seorang Bapak Walikota Bima. 

Menurutnya bahwa Bapak Walikota Bima telah menunjukkan Dedikasikasinya, Integritasnya, dan Akuntabilitas terhadap Kinerja nya selama ini. Bravo Bapak Walikota Bima semoga Panjang umurnya. Bebernya. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments