Iskandar, S.Pd : Sosok Petani Modern,Representatif dan Mencerdaskan Petani di Dunia dan Akhirat.


Kilo Dompu. Media Dinamika Global. Id. Salah satu Anggota Badan Perwakilan Desa (BPD)Desa Taropo Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu Iskandar, S. Pd adalah Sosok seorang Politisi Muda yang Handal juga sebagai Petani Modern yang selalu menjadi Represensi Warganya serta dapat mencerdaskan Petani di Dunia dan Akhirat. Sosok Politikus yang Handal dan juga sebagai Petani Modern yang menanam beberapa jenis tanaman di kebunnya satu di antaranya menanam jagung dan kita juga menanam cabe sebagai penunjang kebutuhan Dapur. (07/03). 


Salah satu Politisi Muda di Desa Taropo Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu Iskandar, S. Pd.yang saat ini selaku Anggota BPBD setempat dan Alhamdulillah pada hari ini Beliau di kenal sebagai DPRDnya di Kilo ini. Karena sesungguhnya beliau selalu menjadi Representasi Warganya yang ada di Desa itu juga saat ini di Mandatir oleh Warga Masyarakatnya sebagai Kepala Desa Persiapan Pemekaran Taropo Jaya. 



Sebagai Sosok Publik Figur pantas di Perhitungkan di Kalangan Masyarakat yang ada di sekitarnya, namun juga beliau sebagai seorang Petani yang selayaknya seperti Petani lainnya yang juga menanam Jagung sama dan Cabe sebagaimana tengah di lakukan saat ini. Sungguh Luar Biasa. Kami anak petani asli bukan bajakan.Petani Soko Guru Bangsa. 


Menurut salah satu Direktur Utama Media Dinamika Global. Id Hafid Musa, S. Pd. SH. MH setelah mengikuti setiap Langkah Fbnya yang menamakan diri Iskandar Taropo Guru Ondy. Dalam FBnya banyak hal yang dapat di jadikan Pelajaran bagi kita Generasi Muda yang memiliki Keahlian baik dalam Bidang Politik maupun Bidang Petani. Dan ini merupakan Contoh yang harus di teladani oleh kita semuanya. 


Masih menurut Bang Hafid sapaan akrapnya, dalam FBnya Bapak Iskandar ini memberikan banyak Edukasi terkait dengan cara dan strategi untuk melakukan terobosan untuk mewujudkan Pembangunan Desanya, juga sebagai Perwakilan Desanya tentu sudah menjadi Kebiasaan dalam segala hal. Saat ini pun telah di Mandatir oleh Tokoh Masyarakat sebagai Kepala Desa Sementara di Desa Pemekaran Taropo Jaya. 


Sebagai Wartawan melihat sosok yang satu ini sangat berbeda dengan yang lainnya, beliau selalu dan menerima semua aspirasi dari semua komponen dan elemen, mampu merangkul, dan mampu melakukan terobosan dalam menggapai sebuah cita-citanya. Semoga apa yang di perjuangkan oleh Bang Iskandar dapat menghasilkan sesuatu yang sebagaimana telah di cita-citakan nya. Amin Ya Rabbal Alamin. (MDG 029).

Load disqus comments

0 comments