Kades Lewintana Mengukuhkan Kembali Sekdes setelah sebelumnya di Bekukan/Dinonaktifkan


Lewintana Soromandi. Media Dinamika Global. Id. Setelah sekian lama waktu yang terkuras Tenaga, Moril maupun Materil maka Pada Hari ini dengan Mengucapkan Bissmillahirrahmanirrahim Bapak Kepala Desa Lewintana Kembali Mencabut SK Penonaktifan Sekretaris Desa Lewintana yang saat itu berpolemik dan Mengukuhkan Kembali SK Sekretaris Desa terhitung sejak Tanggal 04/03/2021 kembali bertugas sebagaimana biasanya. Tugas, Fungsi, Tanggungjawab, Dedikasi, Integritas, dan Loyalitas harus di kedepankan. (04/03). 


Pertemuan-pertemuan terus dan gencar di lakukan oleh para Pihak yang berkonflik, setelah melalui Proses Persidangan baik Pidana maupun Perdata dan tepatnya pada Klimaknya pertemuan pada 17/12/2020 lalu dengan Tokoh-tokoh yang ada di Desa Setempat karena yang hadir dalam Pertemuan itu antara lain ;


1. Dari kiri Pak Abdullah H. A. Majid ayahnya sekdes (paman Kades)

2. Kades 

3. H. IshakaH. A. Majid Lebe NaE paman Sekdes jg (paman kades)

4. Sekdes

5. H. Imran H. A. Majid BPM masjid Al-Muttaqin Lewintana paman Sekdes jg (paman Kades)

6. H. Mustamin tokoh agama

7. Yang ambil gambar Pak Yamin Bayo Da'i tetap Desa Lewintana

Pertemuan itulah menjadi Rujukannya untuk melakukan Islah dengan Sekdes itu, juga sebagai Manusia tentunya sebesar apapun Masalah seseorang kita Tetap akan memaafkannya. Karena Allah SWT. 



Kepala Desa Lewintana HIDAYAT NURDIN, S. Sos dalam kesempatan itu mengatakan saat ini Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan Ruang dan Waktu atas segalanya sehingga kita bisa menjadi Pilar Bangsa dan Negara dalam rangka menjalankan Nilai-nilai yang Positif dengan Edukasi yang Subyektif sehingga mampu mencerdaskan dan mencerahkan anak-anak Generasi kedepannya. 


Kondisi seperti itulah Bapak Kepala Desa ingin bagaimana Desa Lewintana ini menjadi Desa Lebih Maju, Desa yang menjadi Panutan bagi Desa yang lainnya yang ada di Wilayah Kabupaten Bima saat ini. Dan tepatnya pada hari ini saya atas nama Kepala Desa Lewintana Mengukuhkan Kembali Sekretaris Desa yang sebelumnya di Nonaktifkan dari Sekdes tersebut. 


Dengan Harapannya agar Sekdes Nanti bisa bekerja secara Obyektif sesuai dengan Tupoksi, bertanggung jawab terhadap proses baik yang berada dalam Kantor itu sendiri maupun yang berada di Eksternal nya. Juga bekerja sesuai dengan Juntrungan yang jelas dengan regulasi yang ada dan tetap menjadi Pelajaran bagi yang lainnya supaya kedepannya tidak lagi mengulangi hal-hal dimaksud. Bebernya. 


Harapannya adalah bagaimana saling memahami sebab yang lalu biarlah berlalu mari kita perbaiki dan ini adalah cambukan bagi kita agar kita kedepannya bisa saling memahami apa dan dalam Konteks mana kita mendedikasikan diri untuk Bangsa dan Negara ini. 


Terimakasih banyak atas doa dan dukungan semua pihak, mohon maaf atas segala khilaf. Semoga Allah SWT senantiasa limpahkan rahmat dan keberkahan untuk Ama Rasa Kepala Desa Lewintana Hidayat. Aamiin


Acara Pengesahan kembali Sekretaris Desa Lewintana Kecamatan Soromandi di aula Kantor Desa setempat yang di hadiri oleh Babinsa dan OPD lainnya. (MDG 09) 

Load disqus comments

0 comments