Kantor Kemenag Kota Bima menyambut Kedatangan Menteri Agama RI.


Lewirato Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Seperti yang kita lihat bagaimana Masyarakat Kota Bima Menyambut Antusias kehadiran orang satu di Kementerian Agama RI. Kehadirannya sangat banyak menantinya baik dari Pegawai Kementerian Agama itu, maupun dari Unsur dan Elemen lainnya terutama dari Kalangan Masyarakat Kota Bima berbondong-bondong untuk melihat secara langsung pidato Perdana Bapak Menteri Agama tersebut. 


Dalam kesempatan itu Kepala Kemenag Kota Bima mengucapkan sangat bersyukur atas kehadiran dari Menteri Agama RI, dan kehadirannya tidak terlepas dari upaya dari Bapak Walikota Bima dan semua elemen serta komponen yang sama-sama memberi Kontribusi Positif demi Terwujudnya Pembangunan Perguruan Tinggi IAIN satu-satunya di Kota Bima. 


Kepala Kemenag Kota Bima juga mengucapkan Terima kasih atas Dukungan dari semua pihak untuk Membangun Kota Bima yang Religius dan bermartabat ini. Ini tentunya akan memberikan dampak Positif bagi Perkembangan Pendidikan ke arah yang Religius dan bermartabat baik pada tingkat Nasional maupun dari tingkat Internasional. Katanya. 



Sementara itu, Menteri Agama RI dalam sambutannya mengatakan bahwa di Bima ini sangat berpotensi adanya Perguruan Tinggi yang Negeri sebab Bima ini sibjenal dengan Masyarakat yang berbudaya dan beragama dan saling menghargai antara satu dengan yang lainnya. Sehingga patut dan wajar di Bima ini akan ada Perguruan Tinggi yang Negeri ini. Beliau juga mengucapkan Terima kasih kepada Walikota Bima yang sudah melobi kepada kami. 


Dan juga kami sangat apresiasi terhadap Walikota Bima, Gubernur NTB, Bupati dan Wakil Bupati, serta kepada Kepala Kemenag Kota dan Kabupaten Bima dan Kepada GP Ansor yang sudah mengawal setiap langkah kami. Dan juga mengucapkan Terima kasih kepada semua orang yang hadir dan hari ini kami pun saat ini akan meninjau Lokasi Persiapan Pembangunan Kampus IAIN Kota Bima. Katanya


Sementara di bagian lain Walikota Bima sangat apresiasi terhadap Menteri Agama RI yang hadir di Kota Tepian Air ini. Ini tidak mudah untuk menghadirkan Menteri Agama RI sangat sulit dilakukan tapi alhamdulillah berkat doa kita semua akan tercapai. Kami akan memberikan Hibah Tanah untuk Pembangunan Kampus IAIN dengan Luas Lahan lebih kurang 10 Hektar yang terletak di Lokasi Kelurahan sambinae Kota Bima. 


Lanjutnya, Mudah-mudahan kita semua bisa menjawab semua klian kita untuk membangun Kampus di halaman Kota Bima. Dan kita harus berdoa agar di berikan kemudahan oleh Allah SWT. Terkait dengan kapan akan dibangun nya Kampus itu, tergantung pada Kementerian Agama saja, jika cepat di kondisikan oleh Menteri makan akan cepat pula Pembangunan Kampus tersebut. Pungkasnya. (MDG 01).

Load disqus comments

0 comments