Kapolsek Bolo Silaturahmi di Desa Kara Dan Himbau Jaga Kamtibmas Desa


Bolo, Bima, NTB. Media Dinamika Global.id - Langkah Maju, dalam menjaga Kamtibmas Kecamatan Bolo, Kapolsek Bolo AKP Hanafi JR didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Brigader Didi Hermanto dan anggota lain, menggelar silaturahmi dengan jajaran pemerintah Desa Kara Kecamatan Bolo kabupaten Bima. Selasa, 9 Maret 2021.


Dikutip di Media KABAROPOSISI.COM, Kedatangan Kapolsek Bolo di wilayah hukum terkait mendapat sambutan langsung oleh pihak Kapala desa terkait (Kara Red) dan jajarannya.


Kapolsek bolo AKP Hanafi JR, menyampaikan pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa," ucapnya. 


Sambung dia, pesan kamtibmas ini agar dapat disampaikan kepada warga di desanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, " Tambah mantan Kassubag Humas Polres Bima ini.



Disisi lain, Terkait hal itu merupakan langkah Bhabinkamtibmas agar meningkatkan dan menganjak perangkat desa dalam pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan desanya," tuturnya.


“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek bolo”, Ujar AKP Hanafi JR.


Kapolsek Bolo AKP Hanafi JR menambahkan dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa dapat membangun komunikasi aktif dengan seluruh warga, Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” harapnya. (RED MDG Syuryadin).

Load disqus comments

0 comments