Kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Babul Hikmah Kelurahan Kolo


Kolo Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Dengan mengucapkan Alhamdulillah. Malam ini dapat melaksanakan kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Babul Hikmah Kelurahan Kolo dengan penceramahnya H. Muhammad Adnin, SQ, M.Pdi

 اَللَّهُمَّصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ 

Semoga kita semua selalu menjadi umatnya hingga akhir zaman. Aamiin. (13/03). 


Dalam Kegiatan itu Kepala Kelurahan Kolo Rustam, SE mengucapkan Terima kasih kepada semuanya yang telah hadir dalam rangka memperingati Isra'dan Mikraj nya Nabi Besar kita Muhammad SAW dalam setiap Tahun menjadi Rutinitas kita sebagai Hamba Allah SWT yang senantiasa menjalankan Perintah dan Meninggalkan segala Larangan nya. 


Juga yang paling istimewa kepada Almuqarram ustadz KH. Adnin, S. Q. M. Q yang akan mengisi Ceramah Agama sehingga nantinya Masyarakat Kolo dapat mendengarkan dan memahami dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan dalam kegiatan ini tentunya menjadi rujukan bagi kita untuk dan dapat di jadikan contoh dan tauladan bagi kita semua. Pungkasnya. 


Sementara itu Almuqarram KH. Adnin, S. Q. M. Q menjelaskan secara detail tentang peristiwa yang dialami oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW sehingga sampai saat ini juga masih di sanjung oleh kita semuanya. Bagaimana seorang hamba memahami akan susahnya dalam perjuangan itu, tentunya akan lahir dari niat kita yang tulus, ikhlas dalam kita menjalankan tugasnya sebagai Hamba Allah SWT. 


Sebagai Masyarakat marilah kita sadar bahwa perjuangan Rasulullah SAW mulai dari beberapa tingkatan yaitu bagaimana menerima kenyataan nya seperti menjadikannya sholat 5 waktu ini menjadi Ketetapan dan ketentuan yang berasal dari Allah SWT. Bayangkan saja Rasulullah SAW memperjuangkan kemerdekaan bagi Kita Manusia dalam menjalankan Ibadahnya kepada Allah SWT. Dan masih banyak lagi hikmah yang lain yang dapat dijadikan alat ukur dalam kehidupan sehari-hari. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments