Kelurahan Jatibaru Timur di Vaksin Covid 19 untuk seluruh Stafnya.


Jatibaru Timur Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Dalam rangka mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana regulasi dan ketentuan Pemerintah Kota Bima, di dalam Kegiatan Pagi ini, kita diVaksin Covid 19 untuk seluruh Staf Kantor Kelurahan Jatibaru Timur guna memastikan bahwa kita bisa dan dapat terhindar dari terpapar nya Virus Corona itu. (16/03). 

Dalam rangka mensukseskan Kegiatan yang di anjurkan oleh Pemerintah tentunya harus dipakai bahwa tingkat Partisipasi Masyarakat juga harus di jadikan Barometer sebab sejauh mana mereka akan mengikuti regulasi yang di buat oleh Pemerintah Kota Bima dengan mengadakan Vaksin yang di awali oleh Para ASN terutama Kelurahan-kelurahan yang ada di Wilayah Kota Bima. 

Kepala Kelurahan Jatibaru Timur Abdul Karim, S. Sos dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa apapun langkah yang di lakukan oleh Pemerintah saat ini pasti memikirkan nasib untuk Masyarakat yang ada di Kota ini. Dan ini tentunya harus berpijak pada Regulasi yang ada. Misalnya saja baru-baru ini Pemerintah mengeluarkan Surat Edaran berupa Himbauan kepada Segenap Masyarakat untuk selalu menaati aturan yang ada. 

Lanjutnya, hingga saat ini kami di Kelurahan Jatibaru Timur Kecamatan Asakota Kota Bima untuk melakukan Kegiatan Vaksin Covid 19 agar tubuh kita semua terhindar dari terpapar nya Pandemi ini. Semakin kita semua tidak melakukan Suntikan Vaksin maka akan mempermudah Penyakit itu akan mudah menempel pada Tubuh kita. Untuk itu, menurut Kepala Kelurahan Jatibaru Timur ini kita wajib melakukan kegiatan Vaksin untuk kekebalan Tubuh agar terhindar dari Covid 19 ini. Pungkasnya. 


Sementara di sisi lain dan hal yang senada si ungkapkan oleh seorang Pegawai Kantor Kelurahan Jatibaru Timur Kota Bima yang tidak mau menyebutkan namanya bahwa apa yang di katakan oleh Kepala Kelurahan Jatibaru Timur itu memang benar sekali karena selama ini kita anggap biasa saja, namun yang paling urgent adalah bagaimana kita sadar bahwa Kesehatan itu lebih Penting dari segalanya. Untuk itu mari kita Sukseskan Vaksin Covid 19 ini hingga kita terhindar dari pandemi Covid ini. 

Pria ini juga menyayangkan jika Masyarakat tidak memahami akan dan berapa Pentingnya kita harus menyadari bahwa Kesehatan itu akan lebih berharga dari pada segalanya, jika sakit maka apapun itu akan menjadi beban secara moril maupun materil yang kita lakukan. Tuturnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments