Kesatuan Polair Kab.Bima melakukan Vaksinasi Covid 19 di RSUD Sondosia.


Sondosia Bolo Bima. Media Dinamika Global. Id. Hari ini Jumat, 12 Maret 2021, Kesatuan Polair Kab. Bima melakukan Vaksinasi Covid -19 Tahap 1 di Ruang Vaksinasi Covid-19 RSUD Sondosia.Alhamdulillah lancar tanpa ada efek apapun. Mari kita sama-sama cegah Covid-19 dengan melakukan Vaksinasi sesuai dengan jadwal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bima. (12/03). 


Salah satu Anggota Koprs Polair Kabupaten Bima mengatakan bahwa pada hari ini kami bersama seluruh Personil akan melakukan Vaksinasi dalam rangka pencegahan Covid 19 yang beredar di Kabupaten dan Kota Bima. Hal ini di upayakan agar tidak tertular nya Penyakit dan atau Virus serta Pandemi Covid 19 ini. 



Sesuai dengan instrusi Bupati Melalui Kepala Dinas Kabupaten Bima beberapa hari yang lalu, kegiatan ini tentunya untuk mencegah terpaparnya virus Corona ini. Dan tentunya juga menjaga kesehatan bagi seluruh Personil kami. Ungkapnya


Sementara itu kami ucapkan terimakasih atas segala nya kepada Dinas Kesehatan dan lebih Utama adalah RSUD Kabupaten Bima di Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Pungkasnya. 


Sementara dari Pihak Rumah Sakit Umum Sondosia mengucapkan Terima kasih atas kesadaran dari Para Pihak termasuk Polair ini yang bersedia untuk di vaksin di RSUD kami. Semuanya juga akan ada nilai baik untuk perkembangan Kesehatannya Masing-masing sehingga apapun Penyakit itu akan berdampak baik bagi Masyarakat yang ada di Wilayah ini. 


Dan pesannya agar kita tetap mematuhi Ketentuan Dan Peraturan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan Menggunakan Masker di dalam atau di luar Rumah kita Masing-masing. Pungkasnya. (MDG 08).

Load disqus comments

0 comments