Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan turut Hadir dalam Acara itu.


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kali ini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bima Alfian Indrawirawan turut menghadiri acara yang di hajatkan oleh Walikota Bima yang bekerjasama dengan semua Komponen, elemen Masyarakat dalam rangka mewujud sertakan Pembangunan Kampus IAIN yang terletak di Lokasi Kelurahan Sambinae Kota Bima. (12/03). 


Dalam acara tersebut banyak yang hadir antara lain Gubernur NTB dan Jajarannya, Seluruh Kepala KUA Kota/Kabupaten Bima, Kepala Resort Kota Bima dan Kepala Kodim. Dan seluruh jajarannya serta Insan Pers Lokal/interlokal, Cetak maupun Online yang ada di Wilayah Kota/Kabupaten Bima. 


Ketika di temui awak Media di waktu Terpisah menjelaskan bagaimana Kiprah dan Perjuangan kami bersama dengan Bapak Walikota Bima untuk memberikan Hibah Aset berupa Tanah seluas 10 Ha. Aset tersebut di setujui pula oleh Kami Selaku Ketua/Anggota DPRD Kota Bima. 


Lanjutnya, tanpa adanya persetujuan dari kami maka apapun itu usulan dari Pihak Pemerintah tidak akan berhasil. Namun demikian saat ini apa yang menjadi hajatan dan niatnya kami sudah di ijabah oleh Allah SWT. Dari sejak awal pembangunan apa saja yang ada di Kota Bima selama itu demi kebaikan Masyarakat Kota Bima, maka, kami pun akan berupaya semaksimal mungkin. 


Dan di akhir ungkapannya Ketua DPRD Kota Bima berharap agar semua Masyarakat Kota Bima umumnya dan Khususnya Kelurahan Sambinae untuk terus berusaha dan berkerja sesuai dengan Amanat Kami yang ada di Parlemen dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bima. Harapnya. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments