KETUA PAC GANN BELO MENGAJAK SELURUH ELEMEN MASYARAKAT BERSAMA-SAMA MENJAGA KAMPUNG DARI PEREDARAN NARKOTIKA


Woha-Kabupaten Bima.NTB. Media Dinamika Global.Id .Ketua PAC GANN Belo Ilham S,Ap pada pertemuan di Sekretariat GANN di Kecamatan Woha Kabupaten Bima sekitar Pukul 01.00 Wita dengan Ketua Umum GANN Kabupaten Bima AHMAD terus  melakukan berbagai Upaya untuk meningkatkan Penjagaan terhadap Beredarnya Barang Haram berupa Narkotika setiap kampung.


Selain itu juga Ahmad selaku Ketua Umum Kabupaten Bima menyampaikan kepada seluruh PAC GANN agar sama-sama menjaga kecamatan kita dan merawat desa kita masing-masing untuk menjaga beredarnya narkotika dan sekaligus mensosialisasi tentang maraknya narkotika tersebut.Tuturnya kamis 04 Maret 2021


Di tahun 2021 ini kita akan memberikan penguatan dan mensosialisasi berbagai cara yaitu dengan cara memakai Baliho, Iklan dan lainnya tentang bahaya dan dampak Negatif bagi Pengguna Narkotika terutama dapat meracuni kaum Milenial yang mudah terifokasi oleh keadaan Zaman yang saat ini banyak yang menjadi Korbannya. 


Untuk itu kita harus melakukan Kerjasama untuk mencegah agar tidak terinfeksi oleh Penyakit itu.


Atas nama Ketua Umum GANN Kabupaten semoga kita semua dapat memberantas Peredaran Narkotika sebagai Music kita bersama dalam menyelamatkan anak-anak bangsa dengan Maraknya dari bahayanya mengunakan barang haram tersebut.


Dan sesuai amanat Konstitusi bernegara bahwa Narkotika dan sejenisnya dapat membahayakan dan membunuh kita generasi di bima. Ungkap nya (MDG-03). 

Load disqus comments

0 comments