Koeman : Kami telah mengambil resiko,menekan,dan banyak Peluang tapi belum dimanfaatkan.


Berita Bola. Media Dinamika Global. Id. Koeman : "Kami telah mengambil risiko, kami telah menekan, kami telah menciptakan banyak peluang dan kami belum bisa memanfaatkannya. Kemudian, setelah 1-1 mereka bermain bertahan. Saya sangat senang dengan tim ini dari awal hingga menit terakhir. Kami pantas menang.


Koeman : "Semua orang di Barça bisa bangga dengan citra yang diberikan tim bahkan presiden kami Joan Laporta. Kami telah menunjukkan wajah kami.


Koeman : "Leo & Ronaldo tersingkir di babak 16 besar Liga Champions? Tentu saja sangat disayangkan, mereka adalah dua pemain yang biasanya menghabiskan waktu lama di kompetisi ini.


Koeman : "Masa depan Messi? Dia melihat bahwa tim ini berada di jalur yang benar. Dia melihat bahwa ada masa depan yang sangat baik dan itu tidak akan menjadi alasan untuknya tidak bertahan. Tetapi keputusan ada di tangannya.


Koeman : "Kurangnya striker 9? Ya itu terlihat, tidak normal menciptakan begitu banyak peluang melawan tim yang kuat seperti hari ini.Sumber dari : FB Gun gun. (MDG 037).

Load disqus comments

0 comments