KPU Dompu Membuka Dokumen Kotak Suara Hasil Pilkada Tahun 2020 dan akan di Evaluasi dalam Pemilu Serentak.


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. Kegiatan kali ini setelah sebelumnya sudah melakukan Tahapan dan pada hari Selasa, (16/03/2021) Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Dompu mulai melakukan kegiatan pengambilan sejumlah dokumen dalam Kotak Suara hasil Pilkada Kabupaten Dompu Tahun 2020 untuk keperluan Evaluasi Pemilihan Serentak Tahun 2020.


Kegiatan tersebut sebagaimana biasanya di hadiri oleh Ketua dan Anggota KPU, Ketua dan Anggota Bawaslu, Kepala Kepolisian serta Keamanan,para Kabag dan Kasubag Yang ada dalam Kantor KPU Kabupaten Dompu. 

Secara simbolis kotak suara di buka  oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin, dan yang turut hadir serta menyaksikan sekaligus mengawasi Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu Drs. Irwan bersama Anggota, juga Polres Dompu.

Kegiatan bertempat di gudang penyimpanan logistik pemilu KPU kabupaten Dompu melibatkan Komisioner, Sekretaris, Kasubag dan seluruh Staf Sekertariat lingkup KPU Kabupaten Dompu.

Dalam kesempatan itu Ketua KPUD Kabupaten Dompu mengucapkan rasa Hormat dan terimakasih nya kepada semua pihak yang telah hadir memenuhi hajatan kami ini dalam rangka membuka Kotak Suara hasil Pemilihan Umum Pilkada Kabupaten Dompu yang belum lama di gelar oleh kita semua sehingga kedepannya kami akan lebih memantapkan lagi kinerja. Dengan demikian KPUD ini tidak dinilai Negatif oleh Masyarakat. 

Semoga dengan kehadiran kita semua ini akan menjadi tolak ukur bagi kinerja kami mensukseskan Pilkada yang aman, damai, dan lancar kedepannya sebab di Tahun yang akan datang kita lagi di harapkan Pemilu yang sangat Besar yaitu Pemilu Serentak yang nantinya akan banyak Tenaga yang terkuras. Untuk itu, kami juga tidak lupa memohon maaf yang tak terhingga apabila dalam Pelayanan kami tidak sesuai dengan argumentasi sosial justice kami. Pungkasnya. (MDG 025).

Load disqus comments

0 comments