Lurah Ule Nahyar Munkar Menutup secara resmi MTQ Tingkat Kel.Ule ke II Tahun 2021


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Pada Malam ini Kepala Kelurahan Ule Nahyar Munkar, S. Pdi akan Menutup secara resmi MTQ Tingkat Kelurahan Ule ke II Tahun 2021.Ketua Panitia MTQ Taufikurrahman, ST.MT dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah bekerja dengan ikhlas dan tulus juga kepada seluruh warga Kelurahan Ule yang telah membantu baik pikiran tenaga dan materil sehingga acara berjalan sesuai rencana. Selain itu, hadir semua elemen, komponen Masyarakat. (15/03). 


Dalam kegiatan Penutupan MTQ ini hadir Semua unsur, elemen, komponen baik yang berasala dari Panitia, Dewan Hakam,Ketua RT/RW,Ketua LPM, Ketua KT,Babinsa ,Bhabinkamtibmas,Toga ,Toma,Towa,dan Para Juara yang akan menerima Hadiah dari hasil Kompetisi yang mereka raih dan di berikan Penghargaan itu. 



Ketua Panitia MTQ mengungkapkan banyak hal terkait dengan di selenggarakan Kegiatan ini. Ini tentunya tidak berjalan sesuai dengan kita lihat pada malam ini,ini telah ditunjuk oleh Panitia bahwa Bersama kita Bisa membangun Nuansa yang Relugiua seperti Pelaksanaan MTQ. Oleh karena itu, kami atas Nama Panitia mengucapkan terimakasih dan mohon maaf semoga amal ibadah kita dapat di Terima di Sisi Allah SWT. Ungkapnya.


Sementara itu Kepala Kelurahan Ule dalam Sambutannya merasa terharu dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Panitia atas kerja keras membantu pemerintah Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Bima dalam rangka mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Ule,Kepada Seluruh Dewan Hakim yang telah bekerja profesional menilai dan memilah terhadap Qori dan Qoriah. 


Sesuai tema MTQ Tngkat Kel.Ule ke II tahun 2021." Kita wujudkan pendalaman Al Quraan dalam kehidupan bermasyarakat yg religius Rukun dan Damai."Sehingga menghasilkan Qori dan Qoriah untuk kita utus ke tingkat kecematan semoga prestasi juara ini dapat di pertahankan ketingkat yang lebih atas.Untuk yang belum mendapat juara teruslah mengasah diri untuk lebih baik lagi.


Di akhir sambutan nya lurah berpesan kepada seluruh Masyrakat Kelurahan Ule untuk tetap membumikan Al Quraan sehingga kelak kita menjadi generasi Al Quraan yang tidak hanya di dengungkan dan menjadi ajang ber kompetitor tetapi lebih pada bagaimana kita bisa memoraktekan dalam kehidupan kita aehari-hari. Harapannya.(MDG 023).

Load disqus comments

0 comments