Menparekraf : Kolaborasi Percepat Pengembangan Industri dan Investasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Provinsi Sulawesi Utara.


Sultra. Media Dinamika Global. Id. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif(Menparekraf)RI Sandiaga Salahuddin Uno Apresiasi kepada semua yang hadir dan terlibat dalam kesempatan ini. Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Legislatif, Dunia usaha, dan juga asosiasi. (06/03). 


Menparekraf mengatakan kepada yang hadir supaya Kita KOLABORASI percepat pengembangan industri dan investasi pariwisata dan ekonomi kreatif di Provinsi Sulawesi Utara, khususnya Likupang sebagai Destinasi super prioritas dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).


Banyak potensi yang dimiliki oleh Sulawesi Utara termasuk Likupang di dalamnya. Dari segi daya tarik Pariwisata, ada Padies Kimuwu Hills, New Bunaken Mangatasik, Kai Santi Garden, Amphitheater Woloan, hingga Danau Linow.


Begitu juga dengan produk kreatifnya. Banyak produk kreatif unggulan yang dapat dikembangkan seperti Kriya Bitung, Batik Bacarita, Kain Koffo, Kuliner Sashimi Tuna, Sambal Roa dan Kopi.


Bang Sandi sapaan akrapnya melihat ada satu spirit yang menyatukan kita semua bahwa kita ingin bangkit, kita ingin membuka lapangan kerja seluas-luasnya, kita ingin bersatu untuk Pariwisata dan ekonomi kreatif yang lebih baik di masa depan.( MDG 036).

Load disqus comments

0 comments