MTQ Kelurahan Tanjung Kota Bima Resmi di buka


Tanjung Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Acara Mushabaqah Tilawati Qur'an(MTQ)Tingkat Kelurahan Tanjung di buka secara Resmi oleh Kepala Kelurahan Tanjung Bapak Faisal, S. Pd. Membacakan dan Melantik Dewan Hakim. Hadir segenap Tokoh penting dalam kegiatan ini. Kegiatan ini berjalan sesuai yang di harapkan dan si helat di masjid Tanjung setempat. (13/03).


Hadir dalam kegiatan MTQ ini Kepala Kelurahan dan Jajarannya, Ketua RT, RW, KT, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua PKK, Majelis Taklim, TOMA, TOGA, TOPE, dan Tokoh Ulama dan Masyarakat lainnya. 



Dalam kesempatan itu Kepala Kelurahan Membacakan Susunan Pengurus dan Susunan Ketua dan Anggota Dewan Hakim kemudian Melantik Ketua/Anggota- anggota Panitia untuk dipercaya menjadi Dewan Hakim MTQ Tingkat Kelurahan Tanjung Kota Bima sehingga di harapkan sportifitas nya akan teruji. 


Dalam kesempatan itu Ketua Panitia menyampaikan Terima kasih kepada semuanya yang telah berkontribusi terhadap terselenggaranya Acara pada Kesempatan ini , kepada Para Donatur yang telah memberikan sumbangsihnya dan kepada seluruh Crew serta kepada para Qori'ah dan Qori'ah yang nantinya akan membumikan Al-Qur'an sebagai Rahmatan Lil'alamin. 


Dan kami sebagai Panitia tentunya akan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan dan Peraturan yang ada terutama menjunjung tinggi Sportifitas, objektif dalam menilai siapa yang menjadi dan yang paling baik di antara yang baik. Ungkapnya. 


Sementara itu Kepala Kelurahan Tanjung Faisal, S. Pd mengungkapkan rasa Haru, Bangga, dan Terima kasihnya atas antusias Masyarakatnya dalam menyongsong jalannya Acara Kegiatan MTQ ini dengan harapan agar para Pemangku Kebijakan terutama Panitia, Dewan Hakim dan lainnya agar bisa menjalankan Tugasnya dengan baik. 


Lanjutnya di pundaknya adalah Amanah dan setiap harus dapat di tunaikan dengan baik dan benar dan kepada para Qori' dan Qori'ah yang berkompetisi untuk tidak hanya saat ini kita membumikan Al-Qur'an, tetapi bagaimana kita harus di implementasikan dan di aplikasikan setiap hari. InsyaAllah kami akan menjadi yang terbaik. Pungkasnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments