MTsN 5 Bima Menerima Siswa-Siswi Baru Tahun Ajaran 2021-2022


Nisa, Woha, Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - MTsN 5 Bima adalah satu-satunya Madrasah Negeri yang ada di ibukota kabupaten Bima yaitu yang beralamat di Jalan lintas Sultan Alauddin No.13 Desa Nisa, Kecamatan Woha, kabupaten Bima-NTB. Selasa, 16 Maret 2021.


Fahmin, S.Pd selaku Guru BK mematangkan, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 5 Bima yang mempunyai murid dengan jumlah 335 orang ini telah banyak mencetak generasi-generasi Prestasi dibidangnya," Pungkas Fahmi pada awak Media ini.


Lanjut Fahmin, S.Pd menyampaikan dengan berbagai fasilitas penunjang yang memadai,tak heran pemerintah pusat menunjuk Madrasah ini Menjadi Madrasah RISET yang ada di Kabupaten Bima.



Madrasah yang di Nahkodai oleh Nurfitriani, S.Ag Selaku Kepala Sekolah ini bisa maju karena kerja kolektif semua stake holder sehingga para orang tua di berbagai Desa, kecamatan Woha, kecamatan Belo dan Monta sangat berapresiasi dengan adanya Madsarah ini sehingga siswa dan siswi mempunyai benteng Akhlaq disaat degradasi moral generasi saat ini," Ucapnya.


"Kini ditahun ajaran baru 2021-2022 Madrasah Negeri ini akan menerima Colon siswa/I baru  dengan jumlah yang terbatas. 


Fahmin, S.Pd menginformasikan Ayo Bapak/Ibu Wali Murid yang Ingin Menjadikan anaknya Sebagai Gernerasi yang Berakhlaqul qorimah," Terangnya.


Silahkan daftarkan putra/putrinya.

Dengan Alamat jln Sultan Alauddin No.13 Nisa Woha (samping pegadian Tente).

Setiap hari kerja.

Dengan syarat: 

Fotocopy Kartu Keluarga (KK)

-Fotocopy ijazah 

-Fotokopy SKHU 

-Pas foto 3x4 = 2 lmbar

Contak person Hub Hp.(085338883464). Imbuhnya Fahmin, S.Pd. (MDG-Ilham tayeb). 

Load disqus comments

0 comments