Pelantikan DPM dan BEM IAIM Periode 2020-2021 di Helat di Aula STIH Muhammadiyah Bima.


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Saat ini Institut Agama Islam Muhammadiyah tengah melakukan kegiatan Pelantikan DPM dan BEM IAIM BIMA.yang dihelat di Aula Kantor STIH Muhammadiyah Bima yang di mulai sejak Pukul Acara dimulai dari jam 08.30 sampai selesai dengan jam 11.00 berlangsung penuh Khidmat. pada Rabu, 03/03/2021.


Dalam Acara tersebut dihadiri oleh, BEM STKIP BIMA, BEM TAMAN SISWA, BEM STITI SUNAN GIRI, BEM STIH, ORTOM MUHAMMADIYAH, DAN UKM MUHAMMADIYAH, seperti TAPAK SUCI, SIMPEL dan LPM-MATA,serta Rektor IAIM BIMA bapak Syafruddin,M. Pdi, Rektor lll IAIM Bima Bapak Hendra, M. Si.Selain itu para Ketua/Anggota yang akan dilantik hari ini. 


Acara tersebut di rangka ikan dengan beberapa Sambutan-sambutan yang di mulai dari Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan di susul oleh Sambutan-sambutan para Rektir baik Rektor I muhun dari Rektir kain seperti Rektir III IAIN Bima beberapa saat dalam acara yang sedang berlangsung itu. 



Ketua Panitia Pelantikan DPM dan BEM IAIN Ilyas dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kami mengucapakan terimakasih kepada Teman-teman Pengurus DPM dan BEM yang baru yang lama juga kami tidak lupa mengucapkan Terima kasih kepada Bapak-bapak Rektor IAIM Bima yang sudah hadir dalam memenuhi Undangan kami. Semoga kita semua mendapatkan Lindungan dari Allah SWT. Katanya


Sementara itu Rektor lll IAIM Bima Bapak Hendra, M.si mengatakan bahwa Semoga DPM dan BEM iaim Bima bisa membawa Nama baik kampus dan berperang aktif dalam Kemahasiswaan IAIM Bima dan lebih khusus di Masyarakat Kota Bima.


Senada dengan apa yang di sampaikan oleh Rektor IAIN yang pada gilirannya memberikan Sambutannya. Dalam sambutannya Rektor IAIM Bima Bapak Syafruddin, M.Pdi mengungkapkan semoga dengan terbentuknya DPM dan BEM IAIM Bima ini akan menjadi pengerak Mahasiswa dalam mencerdaskan generasi Bangsa dan membantu Mahasiswa untuk segera menyelesaikan akademiknya sesuai dengan waktu yang telah ditentukannya.


Karena itu menurut Rektor IAIM Bima yang sudah lama mengabdikan diri dalam Kampus Itu melanjutkannya sesungguhnya aktivis ialah cepat menyelesaikan Kuliah dan mendapatkan Wisuda terbaik.


Juga kami atas Nama Pimpinan di IAIM Bima ini tidak lupa mengucapkan Banyak terimakasih kepada Hadirin yang hadir dalam kesempatan ini terutama Para Mahasiswa, Ketua dan Anggota yang baru, kepada Rekan Rektor dan kepada Para Pengurus DPM dan BEM dari berbagai Kampus lain yang turut hadir. 


Semoga dengan kehadirannya membawa Berkah bagi kita semuanya dan mendapatkan Nilai Pahala di sisi Allah SWT. Pungkasnya(MDG 020).

Load disqus comments

0 comments