Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Kolo Tahun 2021 di Lingkungan Bonto.


Bonto Kolo Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Dalam rangka mengimplementasikan Program membumikan Al-Qur'an di Daerah Kota Bima umumnya dan khususnya di Lingkungan Bonto Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima. Kegiatan Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Kolo Tahun 2021 di Lingkungan Bonto yang di hadiri sejumlah Tokoh penting serta Panitia Pelaksana MTQ. Pembukaan MTQ ini berjalan sesuai dengan Harapan dan di laksanakan di Masjid Lingkungan Bonto Asakota. Pada senin, 15/03/2021.

Demikianlah di katakan boleh Ketua Panitia MTQ pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa situasi seperti ini sangat kurang bersahabat karena musim Hujan tetapi apa yang bisa dilakukan kecuali hanya bisa menjalankan sesuai dengan Regulasi yang ada dan amanat undang-undang saja. 

Untuk itu Mari kita sukseskan bersama kegiatan yang mulia ini meskipun di sadari bahwa situasi yang kurang bersahabat. Dan dalam kesempatan ini Panitia akan melaporkan terkait Penggunaan Anggaran dan sumber Anggaran yang tersedia untuk semua kegiatan ini. Baik mulai Pembukaan ini, Hadiah-hadiah yang akan di berikan kepada Para Qori' dan Qori'ah yang memperoleh Juara 1,2,3,dan 4 nantinya. Bebernya. 

Sementara di bagian lainnya Kepala Kelurahan Kolo Rustam, SE dalam menghadiri Kegiatan MTQ ini akan membuka secara Langsung acara atau kegiatan ini. Dalam pidatonya Lurah memberikan satu Pemahaman kepada kita agar kita terus membumikan Al-Qur'an sebagai Kegiatan Rutin kita setiap Tahunnya. 


Dan kepada Dewan Hakam agar dapat menilai mereka dengan sportif dan obyektif sehingga melahirkan yang terbaik untuk mereka dan kepada para Qori'dan Qori'ah yang akan berkompetisi agar tidak hanya membaca, mendengungkan, dan meratilkan bunyi Gurufnya tetapi lebih pada bagaimana kita mengaktualisasikan dalam kehidupan nyata dan sehari-hari. Pungkasnya. 

Dan di bagian lain Hanfi Jamaludin, S. Pd mengatakan hal yang senada dengan narasinya di atas dan saat ini beliau pun mengucapkan Alhamdulilah di malam pertama MTQ di BONTO ini banyak sekali para Qori' dan Qori'ah baik dari tingkat Anak-anak PA/PI, Remaja PA/PI, dan Dewasa PA/PI.semoga dengan semangat nya hari ini akan membawa mereka kepada yang lebih baik, lebih pada bagaimana kita semua mengaplikasikan dalam kehidupan Kita. 

Menurut Hanfi Saatnya golongan remaja menunjukan kebolehan dalam mempraktekkan dan siap-siap untuk berkompetisi sebagai Pembaca dan Meraih suara yang sangat spesial bagi para pendengar dan Dewan Juri atau Dewan Hakam. Sehingga memperoleh Juara yang di harapkan oleh kita semuanya. Ungkapnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments