Pemerintah Kelurahan Ule Bersama Keamanan melakukan Inspeksi Mendadak dan Investigasi terhadap kegiatan Kafe sepanjang jalan Pantai Ule


Ule Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Pada Sore ini Pemerintah Kelurahan Ule Bersama Kasad Pol.Pp Kota Bima, Kanit Binmas ,Polsek Asakota,Bhabinkantibmas, Seklur, LPM ,Karang Taruna,Ketua RT/RW ,Tokoh Masyarakat Kelurahan Ule melakukan Monitoring dan Inspeksi mendadak serta melakukan investigasi Terhadap Kegiatan Kafe Di Sepanjang jalan Pantai Ule-Kolo karena di duga masih banyak ijinnya yang tidak diperpanjang atau Kadarluasa alias telah selesai masa aktif ijinnya. (16/03). 

Dan di sisi lain oleh Pengusaha kafe di duga telah melanggar ketentuan Perda Kota Bima yang melarang untuk melakukan penjualan minuman keras,Maka dari itu kami pihak Kelurahan Ule sesuai dengan Tupoksi nya kami langsung berkoordinasi dengan pihak Pol Pp Kota Bima dan Polsek Asakota Untuk melakukan penertiban tentang keberadaan kafe dan cara pengoprasian nya.Demikian di katakan oleh Kepala Kelurahan ule Nahyar Munkar, S. Pdi di sela-sela memeriksa Barang-barang tersebut. 


Lanjutnya, Berangkat dari hasil investigasi kami sangat di khawatirkan untuk terjadinya chaos bagi Pemuda dan Pengunjung yang datang akibat pengaruh Alkohol tersebut.Untuk itu kami sangat berharap kepada kita semua untuk kita selamatkan Generasi kita dari bahayanya Miras dan sejenisnya

Sebagai Generasi Muda adalah harapan kita semua untuk  lebih baik Mari kita sama- sama membangun Kota Bima dengan Iman dan Takwa tanpa di nodai oleh Pengaruh Miras dan sejenisnya Mari Kita membangun Ule " Maita karawi sama" Menuju Kota Bima yang Baldatun Warabun Ghafur selasa16032021. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments