Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan SMA/SMK/ SLB Cabang Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima


Sanggar Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kegiatan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan SMA/SMK/SLB Cabang Dinas Dikbudpora Bima dan Kota Bima berjalan lancar dan tetap menjunjung tinggi serta mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak pada Ahad, 28/02/2021.


Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 di SMA NEGERI 1 SANGGAR, Di awali dengan Tari Wura Bongi Monca oleh Siswi-siswi SMA NEGERI 1 SANGGAR, guna untuk menyambut para tamu undangan dalam kegiatan tersebut dan para undangan memberikan aplos pada Siswi-siswi yang menari pada kegiatan itu.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala KCD Cabang Dikbudpora Kabupaten dan Kota Bima, Kepala Sekolah SMA 2 SANGGAR, SMK 1 SANGGAR, SMA 1 TAMBORA bersama anggotanya masing-masing  demi kesuksesan kegiatan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan SMA/SMK/SLB Cabang Dinas Dikbudpora Bima dan Kota Bima Periode 2020-2024. Ungkap Bapak Afifudin S.Pd.M.Pd selaku kepala sekolah SMA 1 SANGGAR.



Lanjutnya, kegiatan ini juga selain Pengukuhan, juga tetap menjaga tali silaturahmi tiap-tiap instasi sekolah juga Dinas Dikbud Bima dan Kota Bima.


Kegiatan yang bertempat di halaman sekolah SMA NEGERI 1 SANGGAR dan tetap kita jaga serta mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku di Negara kita.


Kegiatan ini juga Alhamdulillah berjalan sesuai dengan yang direncanakan, mulai dari awal kegiatan sampai akhir kegiatan ini berjalan lancar serta ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini.


Dan Saya juga merasa bangga dengan Siswa-siswinya SMA T 1 SANGGAR, anak-anak saya yang telah menampilkan tari penyambutan pada kegiatan tersebut. Semangat serta antusias yang cukup luar biasa untuk menampilkan taria wura bongi monca untuk tari penyambutan. 


Karena mungkin menurut saya waktu 1 minggu latihan adalah waktu yang mepet, tapi alhamdulillah anak-anak mampu memberikan penampilan terbaik mereka pada kegiatan tersebut, terimakasih anak-anakku. 


Harapnya mari kita tetap semangat dan terus kembangkan Bakat-bakatnya untuk membanggakan sekolah kita tercinta, amin. Pungkasnya. (MDG 06).

Load disqus comments

0 comments