Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Tahun 2021


Jatiwangi Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Acara Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Jatiwangi yang di helat sejak tanggal 09 sampai 12 maret 2021. Disetiap Lingkungan telah menunjukan kebolehan dalam melantunkan Ayat-ayat Allah SWT. Menandakan generasi Qur'ani  terus lahir dalam Jiwa dan Sanubari. Terima kasih kepada seluruh Masyarakat Kelurahan jatiwangi yang selalu kompak dalam melaksanakan MTQ tahun 2021.(13/03).


Dalam kegiatan Penutupan MTQ ini Ketua Panitia mengumumkan dan Membacakan Para Juara dari Qori' dan Qori'ah terbaik I, II, dan III di semua Kompetisi, baik dimulai dari tingkat Anak-anak, Remaja, maupun Dewasa. Terkait Hadiah yang akan di berikan adalah Berupa Piagam Penghargaan, Piala, dan Uang Tunai serta sejumlah hadiah-hadiah lainnya. 


Semoga para Juara tidak hanya ajang untuk mempromosikan Suaranya saja dalam kompetisi tetapi lebih pada bagaimana bisa Mengimplikasikan dan mengaktualisasikan dalam kehidupan yang nyata dalam kehidupan sehari-hari. Bebernya. 



Lebih dari itu Kepala Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima mengungkapkan hal yang senada dengan Ketua Panitia ini. Dalam kesempatan itu, beliau juga mengucapkan Terimakasih kepada semuanya terutama Sahabat-sahabatku Ketua/Anggota Panitia, Kepada Dewan Hakim, Kepada Para Qori'ah dan Qori'ah yang telah menunjukan Kebolehannya dalam berkompetisi, dan kepada Para Hadirin serta Undangan yang hadir dalam Acara ini. 


Harapannya agar kita semua terus mendalami dan memahami serta mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dan kepada Para Qori'ah dan Qori'ah di harapkan sepulang dari sini kalian harus terus melakukan sebagaimana yang telah di lakukan pada hari ini sebab masih ada perjuangan lagi untuk mencapai Juara yang ada di tiap Tingkatan. 


Dan ini baru tahap awal kita berkompetisi, masih ada tingkatan yang harus di lewati yaitu ada pada tingkatan Kecamatan, Provinsi, Pusat. Ini yang paling Spektakuler untuk belajar dan terus belajar bagaimana agar Kelurahan Jatiwangi ini bisa memperoleh Piala, Medali pada Tiap-tiap Ajang Kompetisi dalam membaca Al-Qur'an sebagai Pedoman bagi Kita semuanya. Demikian di katakan oleh Kepala Kelurahan Jumardin, S. Sos dengan penuh semangat.Harapnya.(MDG 023).

Load disqus comments

0 comments