Polsek Tanjung Edukasi Prokes Sekaligus Sosialisasi Untuk Cipta Harkamtibmas


Lombok Utara - Patroli malam Sekitar Wilayah Kecamatan tanjung dalam rangka Harkamtibmas sekaligus sosialisasi dan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19.diwilayah Hukum Polsek Tanjung,Rabu 03/03/2021.


Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H. menegaskan kepada warga,masyarakat yang ada diwilayah tanjung untuk selalu sigap dalam menerapkan protokol kesehatan demi mewujudkan KLU yang betul-betul terbebas dari penularan klaster baru Covid-19 yang masih merebak ini,"jelasnya.


Kendati demikian Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono, S.H.menghimbau mulai dari anggota sampai dengan masyarakat untuk tidak lengah dalam mengedepankan 5M" untuk memutus mata rantai Virus Covid-19 dalam rangka menyambut Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang di gagas oleh Bapak Kapolda NTB Irjen,Pol.M.Iqbal,S.I.K.M.H. yang akan segera dilombakan untuk menuju Era New Normal,"ungkap Cahyono.


Mari kita bersama-sama saling bahu membahu untuk membantu program pemerintah yang sudah ditetapkan demi KLU yang bebas,aman,dan kondusif,"Ujarnya.(RED MDG). 

Load disqus comments

0 comments