Poltekkes Mataram Melakukan Kegiatan Kemitraan dengan PKM Kolo Asakota Bima.


Puskesmas Kolo. Media Dinamika Global. Id. Pada hari ini Rabu, 10 Maret 2021 melakukan Kegiatan Kemitraan dengan Dosen Poltekkes Mataram Prodi D-III Keperawatan Bima (Pengabdian Kepada Masyarakat).Pemberdayaan Keluarga dalam Monitoring Tumbuh Kembang  dan Kesehatan Balita melalui Edukasi Berpusat pada Keluarga di Kelurahan Kolo Kota Bima. (10/03).


Hadir dalam kegiatan itu Para Dosen Pembimbing Poltekkes Mataram dan di dampingi oleh Kepala dan Anggota Puskesmas Kelurahan Kolo Kecamatan Asa kota Kota Bima NTB. Serta Masyarakat dan Balita dalam rangka Pemberian Gizi dan Vitamin untuk Balita dengan pelayanan tanpa Dinding. 


Kegiatan kemitraan dengan pemerintah kelurahan Kolo,RT, RW ketua pemuda,ketua karang taruna,Ketua LPM,dan Tokoh masyarakat setempat


Tentang pemberantasan penyakit sosial serta sosialisasi tentang Covid 19 ,Penyakit DBD dan pembagian masker secara gratis di Aula kantor kelurahan Kolo.


Sebagaimana di katakan oleh Dosen Poltekkes Mataram mengatakan bahwa Kegiatan Kemitraan ini tentunya memiliki lisensi dan benar-benar ingin mengabdi terhadap Masyarakat terutama terkait dengan Pemberian suntikan dan Vitamin untuk anak-anak Balita. 


Juga kami Khaturkan Terima kasih terhadap semua Pihak terutama kepada kepala PKM Kelurahan Kolo yang menerima dan menyambut kehadiran kami agar bisa bekerja dengan semaksimal mungkin karena Bersama Kita Bisa di bawa naungan UPT.Puskesmas Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments