Program Bintal Dan Rohani Prajurit, Anggota Kodim Tenggarong Laksanakan Yasinan


Kutai Kartanegara. Media Dinamika Global.id – Dalam rangka pembinaan mental dan rohani prajurit di satuan,anggota Kodim 0906/Tenggarong melaksanakan shalat Zuhur berjama’ah di lanjutkan dengan kegiatan Yasinan bersama bertempat di Langgar Darul Jihad jalan Seluang Kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kukar, Kamis 4/3/2021.


Kegiatan Shalat Zuhur berjama’ah dan Yasinan bersama merupakan sarana kegiatan rohani yang dilakukan di satuan dalam rangka menjaga mental spiritual prajurit untuk mendukung tugas pokok sebagai anggota TNI.



Pasi Pers Kodim Tenggarong ‘Lettu Inf. Adi Irawan mengatakan “sesuai petunjuk pimpinan di satuan masing-masing dalam rangka pembinaan mental dan rohani prajurit di jajaran Kodim Tenggarong maka setiap hari kamis akan dilaksanakan Shalat Zuhur berjama’ah kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Yasinan bersama di Langgar Darul Jihad”.


“Saya berharap seluruh prajurit yang berada di Makodim dan jajaran Koramil Kodim Tenggarong bisa melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab, program pembinaan mental dan rohani ini merupakan sarana spiritual prajurit dalam kehidupan sehari-hari dan bisa kita lakukan kapan saja” tambah Pasi Pers.


Kegiatan Shalat Zuhur berjama’ah yang dilaksanakan di Langgar Darul Jihad Kodim Tenggarong di ikuti seluruh anggota yang berada di makodim, kemudian dilanjutkan pembacaan surat Yasin bersama-sama dipimpin oleh Ustad Nursalim.


Sumber : Kodim 0906/Tenggarong. (Red MDG).

Load disqus comments

0 comments