Puskesmas Jatibaru melakukan Vaksin di Kelurahan Ule,Melayu di Kantor Kecamatan Asakota.


Asakota Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Dengan mengawali ucapan Bismillahirrahmanirrahim mari kita memulai dan menyambut kehadiran Tim Dokter yang datang dari Puskesmas Jati baru ke Kantor Kecamatan Asakota untuk melakukan Rangkaian kegiatan Vaksinasi agar dapat mencegah mewabah nya Virus Corona yang dapat mematikan kita semua nya. Jika kita mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang telah di Gaungkan Pemerintah saat ini. siang hari ini.Senin,15 Maret 2021.


Pelaksanaan Vaksinasi PART I bagi ASN dan Honorer K2 Kantor Kelurahan Ule dan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima NTB, hari ini sesuai dengan Jadwal yang di tetapkan oleh Tem Medis Puskesmas Jatibaru Kecamatan Asakota,menjadi salah satu ikhtiar kita untuk terbebas dari pandemi Covid-19 di Kelurahan Ule dan Melayu lebih khusus lagi di Kota Bima,


Sementara itu Haris Zulkarnain, S. Sos selaku Kepala Kelurahan Melayu berharap kepada seluruh Warga dan Masyarakat saya " AMA,INA,SA'E,ARI " untuk tidak takut  dan ragu menvaksin diri agar bisa melindungi keluarga dan anak-anak kita dari wabah Virus Covid-19 yang melanda kota bima yang kita cintai bersama."AMA INA SA'E ARI"



Jangan lupa selalu mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap menjalankan 3M.

1. Memakai MASKER.

2. Mencuci TANGAN.

3  Menjaga JARAK


Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.mari kita Sukseskan kegiatan Vaksinasi Covid 19, makan tentunya kita Bangga Di Vaksin jika ini dilakukan niscaya Kelurahan Melayu menjadi SEHAT.dan yang terakhir kami tidak kuota mengucapkan terimakasih kepada Tem MEDIS,yang sudah datang ke Kantor Kecamatan Asakota di Dua Kelurahan yaitu Ule dan Melayu Asakota. Pungkasnya.


Sementara di Bagian Lain nya Kepala Kelurahan Ule Nahyar Munkar, S. Pdi yang juga di wawancarai Awak Media ini mengatakan rasa Syukur Alhamdulillahnya pada Hari Ini Senin, 15 Maret 2021.Tim Vaksinator Puskesmas Jatibaru Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Tahap Pertama Bagi Pelayan Publik Di Kantor Kecamatan Asakota, Kantor Kelurahan Melayu dan Kantor Kelurahan Ule. Semoga Kita Selalu Diberikan Kesehatan. 


Dan kepada Masyarakat untuk tidak takut divaksin karena Pemerintah saat ini berusaha memberikan Contoh yang baik bagi Kesehatan kita sehingga nanti berdampak baik bagi kesehatan Tubuh kita. 


Dan saat ini kami mengajak kita semua untuk dan mari kita Sukseskan Vaksinasi Covid 19 karena dengan diVaksinasi Covid 19 maka, hidup kita jadi Aman Dan Halal. Kami tidak lupa ucapkan Terima kasih kepada Puskesmas Jatibaru yang telah Melayani kami sama Seperti Keluarga Sendiri dan jangan lupa Tetap Terapkan 3 M. Harapnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments