Rafidin,S.Sos Melakukan Reses & Silaturrahmi Anggota DPRD Kab.Bima Masa Sidang 1 Tahun 2021 Dapil 3 ( Soromandi,Donggo Sanggar,dan Tambora).


Punti Soromandi Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Salah Satu Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil 3 yang terdiri dari 3 Kecamatan yaitu Soromandi, Donggo, Sanggar, dan Tambora di Masa Sidang Pertama ini. Mengawalinya di mulai sejak Tanggal ini dan seterusnya untuk melakukan Reses dan Silaturrahmi dengan Warga Masayarakatnya yang ada di Desa Punti Kecamatan Soromandi. Banyak Aspirasi Masyarakat yang di tampungnya juga Ada Bantuan yang di salurkan. Hadir Para Tokoh Dusun Dorombubu Desa Punti untuk menyambut Kehadiran dari Anggota Dewannya pada Senin.(08/03). 


Banyak hal yang di sampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Dapil 3 yang Merupakan Duta dari PAN RAFIDIN, S. Sos yang juga peraih terbanyak Suara di Desa Punti saat itu. Maka pada hari ini beliau ingin bersilaturrahmi dengan Warganya dalam masa Sidang Pertama ini, beliau mengucapkan Terima kasih atas Kepercayaan Masyarakat Punti yang telah mengutusnya menjadi Wakil Rakyat jika tidak ada Suara di Punti ini, bisa jadi Beliau tidak menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima. 



Seperti dalam Pantauan kami saat ini banyak Masyarakat yang antusias Hadir untuk mendengarkan Langsung Dialog antara Bapak RAFIDIN salah satu Anggota Dewan dari PAN itu. Termasuk yang hadir dari Kalangan dan Tokoh misalnya saja Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Militan, dan juga tidak ketinggalan Para Wanita dan Ibu-ibu yang berbondong-bondong untuk mendengarkan secara langsung apa yang akan di Sampaikan oleh Anggota Dewan ini. 


Dalam Kesempatan itu RAFIDIN, S. Sos mengatakan banyak hal yang disampaikannya,baik berkaitan dengan Dinamika Politik di Kabupaten Bima Akhir-akhir ini yang bergejolak sampai pada apa yang menjadi Kebutuhan Warga Masyarakat Dusun Dorombubu Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima baik Sarana Infrastruktur maupun hal lainnya. Dan Alhamdulillah apa yang di sampaikan oleh Masyarakat yang mendukungnya langsung di iyakan oleh Bapak DPRD ini. 


Bang Rafi Biasanya kalau para Journalis memanggilnya sebagai Singa Parlemen ini pun berjanji terhadap beberapa usulan Masyarakatnya tadi dan akan memperjuangkan demi terwujudnya Pembangunan Dana Labo Rasa.Banyak Usulan tadi terkait dengan Sarana dan Prasarana, Ekonomi dan banyak lagi yang lainnya. Sehingga kedepannya Warga Masyarakat akan tau apa tugas, Fungsi daripada DPRD itu sendiri dan InsyaAllah Beliau akan memperjuangkannya. Pungkasnya. 


Sementara itu Warga Muda Yang Juga seorang Doktor Alfisahrin, M. Si mengapresiasi terhadap Kinerja daripada Anggota DPRD Kabupaten Bima dari PAN Bang RAFIDIN yang mampu untuk melakukan Rese dan bersilaturrahmi dengan Kami, sehingga apapun yang kami sampaikan saat ini mudah-mudahan akan di perjuangkan dengan sepenuh hati dan jiwa. 


Lanjutnya, sampai dengan hari ini Punti belum ada DPRD yang langsung turun  dan melakukan Silaturrahmi pada hari Pertama setelah masa Sidang 1 ini dan bahkan terlihat antusias Masyarakat sungguh di luar dari Dugaan kami sebelumnya. Dan dalam kesempatan ini kami ucapkan terimakasih atas Kunjungan semoga apa yang kami sampaikan akan dikabulkan oleh Allah SWT dan di perjuangkan oleh Bang Rafi selalu DPRD Kabupaten Bima. Harapnya. (MDG 09).

Load disqus comments

0 comments