Rapat Paripurna Ke-5 DPRD Kabupaten Bima,Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Bima Periode 2021-2026.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global. Id. Pada Hari ini Rapat Paripurna Anggota DPRD Kabupaten Bima Ke-5 Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Bima periode 2021-2026 dan di hadiri oleh seluruh Unsur baik dari DPRD itu sendiri juga di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima. Agenda Pidato Bupati Bima dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bima. Terjadi Insiden Membanting Kursi saat berlangsung Rapat karena tidak di dengarkan Intrupsi dari Anggota DPRD dari Partai PPP. Pada Jum'at tadi sekitar Pukul 14.45 Wita, 05/03/2021.


Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati dan Wakil Bupati Bima, OPD dan lainnya,jajaran Prokopindom Kabupaten Bima dan juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima dan seluruh Jajarannya  baik dari semua Fraksi maupun Elemen lainnya dan yang paling menarik hadir semua Media Cetak maupun dari Media Online dari berbagai Perusahaan Media dengan PT dan CV yang berbeda. 


Dalam Rapat tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feriyandi, S. IP membuka secara resmi di hadapan semua Hadirin dan Undangan yang saat itu hadir Memenuhi Undangan dari Pemerintah dan DPRD itu. Selanjutnya Ketua DPRD Kabupaten Bima mempersilahkan Kepada Bupati Bima untuk menyampaikan Pidato Pertamanya setelah pagi tadi menerima sertijab dari Plh Bupati Bima. 



Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam Pidato nya mengucapkan kepada semua unsur baik dari Penyelenggara yaitu KPU, Bawaslu, TNI dan Polri serta Kepada Partai Politik yang mendukung dan atau tidak Mendukungnya. Selain itu juga Beliau memohon Maaf mungkin selama ini dalam berpolitik kemarin ada hal-hal yang kurang enak baik saat kampanye maupun hari ini. 


Lanjutnya, Umi Dinda sapaan akrapnya mengajak kepada semuanya mari kita hilangkan Permasalahan yang sudah terjadi, ibarat kata Pepatah lama " Yang lalu biar berlalu, mari kita buka Lembaran baru".mari kita tetap menjaga dan Mengawal setiap Program Bima Ramah Jilid II ini dengan Membangun Bersama. 


Intinya mari kita bekerja sesuai dengan Nawacita Kita untuk Membangun Bima Ramah Kedepan hilangkan rasa Dendam, rasa tidak Puas sehingga Bima Kedepan Lebih maju dan berdaya saing dengan dengan Daerah-daerah yang lain yang ada di Indonesia. Pungkasnya. 


Sementara  Usai Pidato Politik dari Bupati Bima pada Saat Sidang Paripurna tersebut tiba-tiba saja ada salah satu Anggota DPRD Kabupaten yang merupakan Bagian dari Sekretaris Komisi 4 Ardiwin, SH memohon Intrupsi terkait dengan Kewenangan nya sebagai Anggota Dewan, namun apa yang di inginkan oleh Anggota Dewan tersebut sama sekali tidak pernah di Gubris dan atau tidak di hiraukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima saat itu. 


Karena tidak diterima Intrupsi nya anggota Dewan Pun yang satu ini mengamuk dan Membanting Meja yang ada di Depan nya hingga Kaca Meja tersebut Pecah menjadi Berkeping-keping dan semua Hadirin merasa Kaget dengan adanya insiden seperti itu. Hingga Berita ini di turunkan tidak ada satu pun yang memberanikan diri untuk memberikan klarifikasi terhadap Kejadian itu termasuk Ketua PPP yang hadir saat itu. (MDG 01).

Load disqus comments

0 comments