SMAN 3 Donggo Melaksanakan Ujian Sekolah dengan Metode Comouter Based Test(CBT) Tahun 2021


Donggo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Sejak hari pertama kami sedang dan sebagai Pelaksana Ujian Sekolah TP. 2020/2021 di SMAN 3 Donggo dengan metode Computer Based Test (CBT) Hari Ke-2 berjalan lancar. Hadir Pengawas Ujian yang siap memfasilitasi Ujian supaya Ujian tersebut tetap dengan situasi Kondusif dengan penuh kehati-hatian agar soal tersebut bisa di lakukan cepat, tepat dan tertib.(16/03). 


Dalam kegiatan Ujian berbasis Compiter ini tentunya harus benar-benar melihat bahwa setiap Tahapan dan Isian itu harus selalu meruhuk pada soal yang akan di berikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dari Tahun ke tahun siswa dan siswi di wajibkan untuk memahami dan menguasai Ilmu Computer karena nya pada Ujian ini tidak ada lagi siswa yang tidak mengetahui Ilmu Computer nya. Demikian dikatakan oleh salah seorang Guru SMAN 3 Donggo yang tidak mau menyebutkan Namanya dalam Media Ini. 



Masih berkaitan dengan ujian Siswa-siswi di Sekolah ini tentunya bukan hal yang baru bagi mereka namun ini hampir setiap Tahunnya guna memastikan bahwa Siswa-siswi tersebut bisa secara optimal Menguasai Ilmu Computer nya. 


Mengenai apa yang menjadi target kelulusan kita juga tetap optimistis dengan Nilai yang signifikan seperti Tahun lalu. Dan mudah-mudahan di Tahun ini kita lebih baik lagi dari Tahun sebelumnya. Tuturnya. (MDG 010).

Load disqus comments

0 comments