Spektakuler Kepala Kelurahan Ule,Ada Surat Himbauan untuk Adakan Zikir dan Do'a Bersama Malam Jum'at


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Begitu Luar Biasa Lurah yang satu ini sangat spektakuler dan Dinamis pasalnya satu terobosan yang sungguh mulia dan Alhamdulillah malam ini usai melaksanakan Sholat magrib secara berjamaah di Masjid Al Aqsa Tolotongga dan Masjid Muhamad Aminullah Kedo bersama jamaah Masjid melaksanakan Zikir dan Doa di lanjutkan Dengan Yasinan Bersama.Memohon ampun atas kehariban Allah Swt semoga musibah wabah Covid 19 yang menimpa warga Negara Indonesia Wabil Khusus Kota Bima berlalu dan dan di hindarkan dari bencana-bencana  lain untuk Daerah dan Bangsa kita cintai ini Aamiin. (04/03). 


Kepala Kelurahan Ule NAHYAR MUNGKAR, S. Pdi dalam kesempatan itu Menjelaskan bagaimana kita harus bisa memikirkan untuk Masyarakat kita saat ini. Maka jawabannya adalah kita harus seimbangkan kehidupan Dunia dengan Akhirat Kelak. Kita mungkin selalu memikirkan Kehidupan Dunia tetapi tidak banyak yang memikirkan tentang akhirat sehingga apapun yang terjadi saat ini lihat saja kejadian aneh yang miris saat ini adalah adanya berbagai Penyakit Masyarakat terutama Penyakit Sosial dan akhir-akhir ini Penyakit Kronis yang selalu datang silih berganti menimpa kita ummat Manusia. 



Oleh karena itu, menurut Kepala Kelurahan Ule ini tentunya yang harus di pikirkan oleh Manusia pada umumnya saat ini adalah bagaimana kita bisa mengimbangi kehidupan Dunia dengan Akhirat. Seperti dalam Sebuah Hadist Nabi Muhammad SAW Bersabda yang artinya " Berbuatlah untuk Duniamu seolah-olah Engkau akan Hidup Selamanya dan Berbuatlah untuk Akhiratmu seolah-olah engkau akan mati Besok"(HR Bukhari Muslim).


Berdasarkan Hadits Nabi Muhammad SAW tersebut di atas menunjukan bagaimana kita di anjurkan untuk menjadi Penyeimbang, maka untuk menjawab semua nya itu tentunya kita harus memulai sesuatu dari yang sederhana yaitu di Mulai dari kita, harus banyak Berzikir dan Do'a agar Kampung kita terhindar dari Bala dan Bencana yang selalu  datang silih berganti. 


Lanjutnya, maka dalam kesempatan ini kami pun mengeluarkan Surat Himbauan kepada Masyarakat yang ada di Kelurahan ule Kecamatan Asakota Bima untuk selalu melakukan sesuatu yang sangat Spektakuler agar melakukan Do'a dan Zikir bersama pada setiap Malam Jum'at sehingga dengan adanya kegiatan ini semakin mengingatkan kita kepada yang Maha Kuasa di atas Arsy yaitu Allah SWT. 


Untuk Pak Lurah Mengajak kepada Kita untuk kembali ke Fitrah kita masing-masing agar kita Mawas diri, Sadar bahwa kita semuanya akan kembali kehadirat Illahi Rabbi maka, Berdoalah kalian dengan ikhlas dan tulus Insyah Allah,Allah akan mengabulkannya. Harapnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments